Tips Cara Hipnotis Diet Alami OCD Artis Olla Ramlan Pantangan Ibu Hamil Daftar Timnas U-19 Terbaru Cara Perut Sixpack Rata Vino G Bastian Video Youtube

SYARAT BEASISWA PRESIDEN 2014 LUAR NEGERI Program Beasiswa Presiden Republik Indonesia BPRI

SYARAT BEASISWA PRESIDEN 2014 LUAR NEGERI Program Beasiswa Presiden Republik Indonesia BPRI - Ingin kuliah di luar negeri gratis? Coba apply ke Program Beasiswa Presiden Republik Indonesia (BPRI). Lihat juga Belajar Cara Hipnotis dengan Mata.

Sebanyak 50 kampus terbaik di dunia siap menerima mahasiswa Indonesia melalui beasiswa ini. Kampus-kampusnya pun beragam dan sebagian besar tersebar di Amerika Serikat (AS), Inggris dan Kanada.

Beasiswa yang juga disebut The Indonesian Presidential Scholarship (IPS) gelombang dua, ditujukan kepada program beasiswa magister dan doktoral. Beasiswa ini memiliki target untuk menjadikan Indonesia sebagai negara dengan perekonomian yang kuat, kesejahteraan merata, politik keamanan yang stabil.

Selain itu program BPRI berperan penting di kancah internasional. Beasiswa ini dikelola oleh Lembaga Pengelola Dana Pendidikan (LPDP) dan menerima pendaftaran peserta sejak 23 Juli 2014 dan ditutup pada 17 Agustus 2014 pukul 10.00 WIB.

“Sama dengan gelombang pertama, program ini menerima 100 peserta generasi muda penerus bangsa yang tertarik untuk meningkatkan potensi diri dengan melanjutkan pendidikan S-2 dan S-3 di kampus-kampus terbaik di dunia,” ujar Staf Khusus Presiden bidang Ekonomi dan Pembangunan, Firmanzah, seperti dilansir laman Setkab.

Dalam situs resmi LDPP, disebutkan ada tiga tahapan seleksi yang harus diikuti oleh setiap peserta untuk memperebutkan BPRI. Ketiganya meliputi seleksi administrasi, seleksi wawancara dan seleksi tahap akhir (psikotes, medical check-up, leadership project).

Para peminat yang mendaftar juga harus memenuhi beberapa persyaratan. Syarat daftar beasiswa Presiden 2014 yaitu warga negara Indonesia (WNI), memiliki riwayat kepemimpinan di bidang masing-masing, dan membuat esai dengan tema "Peranku Bagi Indonesia", “Sukses Terbesar dalam Hidupku”, "Perencanaan karier", dan "Pengabdian Pascastudi".




Like dan share ya sobat...
Link Artikel: http://best-easy-seo.blogspot.com/2014/08/syarat-beasiswa-presiden-2014-luar.html
Review Artikel: 100% based on 999 ratings. 999 user satisfaction.

SYARAT BEASISWA PRESIDEN 2014 LUAR NEGERI Program Beasiswa Presiden Republik Indonesia BPRI

Posted by Best Easy SEO, Published at 2:36 PM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment