Tips Cara Hipnotis Diet Alami OCD Artis Olla Ramlan Pantangan Ibu Hamil Daftar Timnas U-19 Terbaru Cara Perut Sixpack Rata Vino G Bastian Video Youtube

DAFTAR MAKANAN DIET PEMBAKAR LEMAK Makanan Sehat Rendah Kolesterol

DAFTAR MAKANAN DIET PEMBAKAR LEMAK Makanan Sehat Rendah Kolesterol - Makan dengan porsi makan yang berlebih ditambah dengan dengan kadar lemak dalam makanan yang tinggi bisa membuat kolesterol naik. Hidangan lezat seperti opor ayam, ketupat sayur atau rendang serta kue-kue kering seperti kastengel, nastar, kacang mente dan putri salju, ternyata dapat memicu naiknya berat badan. Jika Anda termasuk dari salah satu yang mengalami lonjakan berat badan, berarti sudah saatnya untuk membakar lemak. Lihat juga Cara Diet Alami Minum Air Putih.

Foto Makanan Diet Cepat Membakar Lemak Rendah Kolesterol

Dilansir Geniusbeauty, berikut ini daftar makanan diet pembakar lemak yang mampu membantu Anda bila ingin menjalankan program diet dan menerapkan pola hidup sehat.

Alpukat

Buah alpukat memiliki sifat anti-bakteri dan anti-jamur. Alpukat juga mengandung asam amino lesitin yang membantu Anda dalam mencegah kesehatan hati. Selain itu, alpukat dapat bermanfaat untuk kesehatan otak Anda dan membantu mempertajam memori.

Yogurt Yunani

Anda dapat mengkonsumsi yogurt Yunani untuk mendorong pertumbuhan bakteri baik di dalam perut. Selain itu, yogurt dapat membantu Anda terhindar dari perut kembung. Yogurt Yunani lebih baik dari yogurt biasa karena di dalam prosesnya dapat menghasilkan lemak dan gula yang lebih rendah. Sebagai makanan tinggi protein, yogurt Yunani membantu menstabilkan insulin, suatu hormon yang berhubungan dengan penyimpanan kalori. Yogurt Yunani memiliki kandungan protein yang tinggi yang dapat membantu merasa kenyang lebih lama.

Kacang Almond

Kacang almond yang tinggi serat dan memiliki kandungan antioksidan dapat membantu Anda merasa kenyang lebih lama. Kacang almond mengandung magnesium, mineral yang mendukung kontraksi otot dan dapat membantu penurunan lemak di bagian perut.

Apel

Apel mengandung pectin, yaitu suatu senyawa yang dapat membantu menghambat kanker usus besar. Apel juga merupakan sumber yang kaya kandungan vitamin C, serat, beta-karoten, flavonoid, phytosterol, antioksidan dan mineral.

Ikan Salmon

Ikan salmon memiliki kandungan tinggi omega-3 asam lemak. Omega-3 asam lemak membantu meningkatkan respon insulin, yang berarti Anda akan merasa kenyang lebih lama. Ikan salmon dapat meningkatkan metabolisme dan mendukung Anda untuk menghilangkan lemak di bagian perut.

Pisang

Buah pisang mengandung serat pektin, termasuk vitamin A, C, E, B6, kalium, kalsium dan magnesium. Satu buah pisang mengandung sekitar 422 miligram kalium. Mineral ini dapat membantu membatasi jumlah natrium dalam tubuh Anda yang dapat menyebabkan kembung.

Demikian informasi seputar Daftar Makanan Diet Cepat Membakar Lemak Rendah Kalori. Pola makan dan dipadu dengan kegiatan fisik dengan berolahraga dapat menurunkan berat badan secara efektif.




Like dan share ya sobat...
Link Artikel: http://best-easy-seo.blogspot.com/2014/08/daftar-makanan-diet-pembakar-lemak.html
Review Artikel: 100% based on 999 ratings. 999 user satisfaction.

DAFTAR MAKANAN DIET PEMBAKAR LEMAK Makanan Sehat Rendah Kolesterol

Posted by Best Easy SEO, Published at 1:16 PM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment