Tips Cara Hipnotis Diet Alami OCD Artis Olla Ramlan Pantangan Ibu Hamil Daftar Timnas U-19 Terbaru Cara Perut Sixpack Rata Vino G Bastian Video Youtube

CARA DAFTAR ONLINE PASANG RFID Gratis Registrasi Barcode SMPBBM

CARA DAFTAR ONLINE PASANG RFID Gratis Registrasi Barcode SMPBBM - PT Inti (Persero) lebih mempermudah masyarakat yang ingin memasang Radio-frequency identification (RFID) pada kendaraannya, tidak perlu antre karena pendaftaran pemasangan RFID cukup lewat online dan gratis. Lihat juga Ciri-Ciri Investasi Bodong Penipuan Scam.


Berdasarkan situs Sistem Monitoring dan Pengendalian Bahan Bakar Minyak (SMP BBM), masyarakat cukup registrasi dan tinggal menunjukkan barcode registrasi ke posko pemasangan RFID, maka kendaraan sudah siap dipasang RFID oleh petugas pemasangan RFID dari PT Inti selaku pihak yang ditunjuk PT Pertamina melakukan pemasangan RFID.

Pendaftaran online RFID gratis dapat dilakukan di www.smpbbm.com melalui ponsel pintar (smartphone), laptop, atau komputer, untuk seluruh pemilik kendaraan roda 4 dan lebih khususnya di wilayah DKI Jakarta yang berjumlah sekitar 4,5 juta kendaraan. Atau silahkan klik disini untuk mendaftar dan pasang RFID via online.

Dan yang paling penting pemasangan RFID gratis tidak dipungut biaya sepeserpun.

Seperti diketahui SMPBBM adalah langkah awal pemerintah bersama masyarakat dalam upaya menjaga konsumsi bahan bakar minyak serta mengawasi penggunaan subsidi bahan bakar minyak sebagaimana ditetapkan dalam Anggaran Pendapatan dan Belanja Negara (APBN). Tahun ini kuota BBM subsidi ditetapkan sebanyak 48 juta kilo liter.

Demikian info BBM terbaru mengenai Cara Daftar Online RFID Registrasi Gratis pemasangan chip barcode program sistem monitoring dan pengendalian bahan bakar minyak (SMPBBM). Singkata RFID adalah Radio Frequency Identification atau Identifikasi Frekuensi Radio.




Like dan share ya sobat...
Link Artikel: http://best-easy-seo.blogspot.com/2014/04/cara-daftar-online-pasang-rfid-gratis.html
Review Artikel: 100% based on 999 ratings. 999 user satisfaction.

CARA DAFTAR ONLINE PASANG RFID Gratis Registrasi Barcode SMPBBM

Posted by Best Easy SEO, Published at 4:26 PM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment