Tips Cara Hipnotis Diet Alami OCD Artis Olla Ramlan Pantangan Ibu Hamil Daftar Timnas U-19 Terbaru Cara Perut Sixpack Rata Vino G Bastian Video Youtube

OBAT ALAMI BAU MULUT Tips Cara Menghilangkan Bau Mulut

OBAT ALAMI BAU MULUT Tips Cara Menghilangkan Bau Mulut - Sudah menjadi rahasia umum bau mulut membuat kita tidak percaya diri ketika harus berbicara di hadapan teman sendiri maupun orang lain. Bau mulut biasanya muncul karena kebersihan rongga mulut tidak terjaga sehingga tumbuh bakteri. Untungnya tidak sulit untuk menemukan penangkal atau obat bau mulut alami. Lihat juga Tips Cara Memutihkan Gigi Sehat dan Bersih.

Dilansir detikHealth dari Healthy Living MSD, berikut daftar obat menghilangkan bau mulut alami yang mudah ditemukan:

1. Teh

Minuman teh, khususnya teh hitam dan teh hijau mengandung antioksidan bernama polifenol yang ampuh membasmi bakteri penyebab bau mulut. Penelitian di Pace University telah membuktikan khasiat tersebut. Syaratnya, minuman tersebut dikonsumsi tanpa gula.

2. Yoghurt

Selama tidak ditambah dengna pemanis, yoghurt bisa mengurangi populasi bakteri penyebab bau mulut. Berbagai penelitian bahkan membuktikan, konsumsi yoghurt secara rutin bisa mengurangi plak atau karang gigi dan risiko berbagai penyakit gigi dan mulut.

3. Air Putih

Membasahi kerongkongan sesering mungkin adalah cara ampuh untuk menangkal bau mulut. Sebagian besar bakteri penyebab bau mulut bersifat anaerob yang artinya lebih mampu bertahan hidup pada kondisi kering. Selain itu, banyak minum juga merangsang produksi air liur yang berfungsi juga sebagai cairan pembersih.

4. Kemangi (penangkal bau bawang)

Bawang merah maupun bawang putih memiliki 33 senyawa berbau tidak sedap dan membuat napas jadi bau. Penangkalnya adalah kemangi, yang bisa untuk lalap sambal bawang. Kandungan polifenolnya bisa menetralkan senyawa-senyawa penyebab bau mulut pada bawang.

5. Apel dan Bayam

Kedua bahan makanan ini mengandung serat yang berfungsi seperti sikat saat dikunyah. Mengunyah apel atau makanan berserat lainnya adalah cara ampuh untuk membersihkan gigi dari sisa-sisa makanan. Selain itu, apel dan bayam juga mengandung polifenol yang menjaga kesehatan rongga mulut.

Nah silahkan dicoba ya Obat Bau Mulut Alami di atas sebagai bagian dari tips cara menghilangkan bau mulut. Nafas kembali segar dan wangi.




Like dan share ya sobat...
Link Artikel: http://best-easy-seo.blogspot.com/2014/03/obat-alami-bau-mulut-tips-cara.html
Review Artikel: 100% based on 999 ratings. 999 user satisfaction.

OBAT ALAMI BAU MULUT Tips Cara Menghilangkan Bau Mulut

Posted by Best Easy SEO, Published at 9:35 PM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment