Tips Cara Hipnotis Diet Alami OCD Artis Olla Ramlan Pantangan Ibu Hamil Daftar Timnas U-19 Terbaru Cara Perut Sixpack Rata Vino G Bastian Video Youtube

MANFAAT SUSU UNTA OBAT JERAWAT ALAMI Meningkatkan Sistem Kekebalan Tubuh

MANFAAT SUSU UNTA OBAT JERAWAT ALAMI Meningkatkan Sistem Kekebalan Tubuh. Di negara Timur Tengah, biasanya orang memanfaatkan susu unta untuk menambah asupan nutrisi. Karena susu unta memiliki lebih banyak kandungan vitamin C, zat besi, dan rendah lemak daripada susu sapi. Benarkah Khasiat Manfaat Susu Unta Sebagai Obat Jerawat Alami? Lihat dulu Cara Cepat Menghilangkan Bau Mulut Permanen Alami.

Foto Susu Unta Manfaat Khasiat untuk Obat Jerawat Alami Antibodi
Manfaat Susu Unta Obat Jerawat Alami

Di Midwest, Amerika beberapa orang menggunakan susu unta sebagai perawatan kulit dari Yordania. Penelope Shihab selaku pendiri sebuah perusahaan biotek di Yordania dan merupakan wanita yang berperan penting dalam pertumbuhan produk kecantikan di Missouri.

Para ilmuwan di perusahaan Shihab, di Amman yang disebut MONOJO, telah menganalisis antibodi dalam susu unta. Seperti yang dilansir dalan NPR, ternyata kandungan protein dalam susu unta dapat membantu melawan infeksi, mencegah patogen asing menempel ke dalam tubuh, dan meningkatkan sistem kekebalan tubuh.

"Kami menemukan bahwa protein yang dikandung dalam susu unta sangat tinggi, stabil terhadap suhu tinggi, dan keasaman yang tinggi," tutur Shihab. Alasan tersebut mungkin didasarkan karena unta dapat mentolerir suhu tinggi di padang pasir. Akan tetapi beberapa ilmuwan mengatakan mereka tidak bisa mengkonfirmasikan apapun dari pernyataan tersebut.

Tim peneliti Shihab menguji antibodi ini pada jerawat. Antibodi unta tetap utuh di lokasi peradangan dan membantu sistem kekebalan tubuh sehingga susu unta dapat menyembuhkan jerawat," tutur Pakar Imunologi Khaled Al- Qaoud.

"Kami menggunakan beberapa formula untuk kulit, seperti gel, krim atau serum dan kami menempatkan whey dari unta yang berisi antibodi dalam formula ini," jelas Al-Qaoud. Krim ini terlihat mirip dengan yang ditemukan di toko obat dengan warna putih susu dan aroma bunga. Shihab, mengatakan dia menjual formula ini pertama kalinya di AS.

Seorang rekannya mengarahkan Shihab ke Missouri, pasar kecil di mana dia bisa mempelajari segala sesuatu dari industri biotek AS. Shihab menemukan tempat untuk usahanya di University of Missouri, Columbia.

Berkat dukungan banyak pihak Shihab telah mendapatkan 3.000 peternakan unta di Dubai sebagai pemasok susu untuk perusahaan Skinue. Perusahaan ini menghasilkan produk pelembab dan krim untuk kaki. Sampel telah didistribusikan ke spa dan salon di Columbia.

Jika penjualan berjalan dengan baik di Missouri, Shihab berencana untuk memasarkan produk Skinue nya ke Chicago dan New York yang nantinya akan mendirikan cabang di Amerika Serikat.

Demikian info kesehatan terbaru Khasiat dan Manfaat Susu Unta Oba Jerawat Alami Meningkatkan Kekebalan Tubuh.




Like dan share ya sobat...
Link Artikel: http://best-easy-seo.blogspot.com/2014/02/manfaat-susu-unta-obat-jerawat-alami.html
Review Artikel: 100% based on 999 ratings. 999 user satisfaction.

MANFAAT SUSU UNTA OBAT JERAWAT ALAMI Meningkatkan Sistem Kekebalan Tubuh

Posted by Best Easy SEO, Published at 5:12 PM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment