Tips Cara Hipnotis Diet Alami OCD Artis Olla Ramlan Pantangan Ibu Hamil Daftar Timnas U-19 Terbaru Cara Perut Sixpack Rata Vino G Bastian Video Youtube

FOTO LETUSAN GUNUNG KELUD HOAX 2014 Gambar Letusan Gunung Kelud Palsu Twitter

FOTO LETUSAN GUNUNG KELUD HOAX 2014 Gambar Letusan Gunung Kelud Palsu Twitter. Pascaletusan Gunung Kelud Kamis (13/2/2014) malam, beredar foto-foto letusan gunung yang terletak di Kabupaten Kediri tersebut di Twitter. Dalam foto-foto tersebut, Gunung Kelud digambarkan memuntahkan lava pijar merah menyala yang sangat banyak. Namun, foto tersebut diyakini palsu alias hoax. Lihat juga Foto Gunung Kelud Meletus Tahun 2014 Asli.

Hal itu diungkapkan pemilik akun @abdulfatahillah dua jam lalu di Twitter. “Pelaku tangan iseng yg nyebarin foto Erupsi Gunung Kelud, Insya Allah tak separah ini, amin. @infobencana @infojogja,” tulisnya.

"Foto ini BUKAN KELUD! tapi gunung puyehuye di Chile. cc @infoKEDIRI," jelas pemilik akun Suryo, Jumat (14/2) dini hari.

Di dalam kicauannya yang ditujukan ke @infoKEDIRI, Suryo tak lupa menambahkan alamat website Gunung Puyehuye, Chile tersebut dan link foto yang disebar pertama kali oleh oknum tidak bertanggung jawab.

Di dalam alamat http://blogs.publico.es/mesadeluz/4195/el-volcan-puyehue, menerangkan letusan gunung PuyeHuye, Chile 870 kilometer dari selatan Santiago pada 5 Juni 2011.

“Jgn percaya foto yg disebut2 letusan Gunung kelud saat ini, HOAX!!! @infobencana @infosurabaya @infojogja @infojatim” kicaunya lagi.

Banyak orang yang terkecoh dengan foto ini. Dari sumber lain, berdasarkan penelusuran, foto itu merupakan gambar letusan Gunung Galunggung pada 1982. Di Twitter, saat ini juga beredar beberapa video youtube foto hoax letusan Gunung Kelud tahun 2014 yang diyakini foto palsu.




Like dan share ya sobat...
Link Artikel: http://best-easy-seo.blogspot.com/2014/02/foto-letusan-gunung-kelud-hoax-2014.html
Review Artikel: 100% based on 999 ratings. 999 user satisfaction.

FOTO LETUSAN GUNUNG KELUD HOAX 2014 Gambar Letusan Gunung Kelud Palsu Twitter

Posted by Best Easy SEO, Published at 8:22 AM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment