Tips Cara Hipnotis Diet Alami OCD Artis Olla Ramlan Pantangan Ibu Hamil Daftar Timnas U-19 Terbaru Cara Perut Sixpack Rata Vino G Bastian Video Youtube

VIDEO PENAMPAKAN HANTU DI LAPANGAN PARKIR AMERIKA SERIKAT Rusak Spion Mobil Mengerikan

VIDEO PENAMPAKAN HANTU DI LAPANGAN PARKIR AMERIKA SERIKAT Rusak Spion Mobil Mengerikan - Gambar yang bisa membuat bulu kuduk berdiri, tertangkap kamera CCTV di sebuah tempat parkir di Connecticut, Amerika Serikat. Sesosok bayangan berwarna putih terlihat bergerak mendekati mobil dan kemudian mencopot kaca spion salah satu mobil yang terparkir. Lihat juga Spesifikasi Harga Kawasaki Ninja 400 2014 dan Tips Cara Cepat Hamil Alami Diet Sehat.

YOUTUBE PENAMPAKAN HANTU CONNECTICUT AS DIREKAM KAMERA CCTV

Belakangan diketahui bahwa mobil tersebut milik salah satu personel kepolisian Connecticut. Si polisi pun kaget ketika mengetahui bahwa kaca spionnya copot dan tergeletak begitu saja di tanah. Dia berpikir ada anak nakal yang sengaja mencopot spionnya.

Namun rekaman CCTV yang ada di area parkir tersebut menunjukkan hal yang aneh. Pelaku yang bertanggung jawab atas copotnya kaca spion tersebut bukanlah manusia. Namun sesosok bayangan putih yang bergerak melayang di area parkir tersebut.

"Beberapa polisi mengatakan bahwa tempat parkir tersebut berhantu," juru bicara kepolisian Hartford, Let Brian Foley seperti dikutip NBC Connecticut dan dilansir news.com.au, Kamis (7/11/2013).

Apakah benar itu hantu? Pendapat berbeda disampaikan oleh ahli meteorologi NBC Brad Field. Mencoba menelaah secara ilmiah, Field menyebut rekaman CCTV tersebut memang sangat menakjubkan.

"Saya melihat rekaman CCTV ini dan saya bilang 'Apa ini?'" ucap Field.

Setelah melakukan analisis mendalam, Field menemukan jawabannya. Menurutnya, sosok bayangan putih yang terlihat bergerak melayang dan berkeliling di area parkir tersebut merupakan 'dust devil'. Dust devil adalah sebutan kumpulan angin menyerupai tornado kecil yang membawa banyak debu di dalamnya. Dust devil lebih banyak terbentuk di atas aspal.

Meski mendapat penjelasan semacam ini, para personel kepolisian yang biasa memarkir mobilnya di lokasi tersebut tetap menyebut fenomena tersebut menyeramkan. "Mampu mencopot kaca spion mobil, melemparkannya ke tanah dan membawanya kembali ke dekat lokasi di mana spion tersebut copot sangat menarik... paling tidak," ucap Lt Foley.

Lihat video youtube penampakan hantu di lapangan parkir Connecticut AS Amerika Serikat terekam kamera CCTV disini.




Like dan share ya sobat...
Link Artikel: http://best-easy-seo.blogspot.com/2013/11/video-penampakan-hantu-di-lapangan.html
Review Artikel: 100% based on 999 ratings. 999 user satisfaction.

VIDEO PENAMPAKAN HANTU DI LAPANGAN PARKIR AMERIKA SERIKAT Rusak Spion Mobil Mengerikan

Posted by Best Easy SEO, Published at 1:05 PM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment