Tips Cara Hipnotis Diet Alami OCD Artis Olla Ramlan Pantangan Ibu Hamil Daftar Timnas U-19 Terbaru Cara Perut Sixpack Rata Vino G Bastian Video Youtube

TIPS MEMILIH MOBIL BEKAS Cara Membeli Mobil Second Kondisi Baik

TIPS MEMILIH MOBIL BEKAS Cara Membeli Mobil Bekas/Second Kondisi Baik. Ada beberapa hal yang harus diperhatikan sebelum memutuskan membeli mobil bekas. Sebaiknya Anda memperhatikan Tips Cara Memilih mobil Bekas ini daripada nanti kecewa kondisi mobil tidak bagus. Lihat juga Tips Cara Merawat Motor Matic dan Foto Letusan Gunung Merapi 2013.

Antara lain, memastikan kelengkapan dokumen mobil yang akan dibeli. Meski tips cara memilih mobil bekas seken ini terkesan remeh tapi ini penting agar tidak bermasalah di kemudian hari.

Jika sudah lengkap, calon pembeli bisa melanjutkan ke tahap pemeriksaan fisik mobil. Misalnya memeriksa penyok pada badan mobil, kondisi lampu, wiper, serta beberapa hal lainnya.

Pemeriksaan lebih lanjut ini bisa dilakukan juga oleh pembeli. "Orang awam juga bisa periksa," katanya.

Yang diperiksa antara lain kondisi mesin. Tony menyebutkan saat kap mesin dibuka kondisinya harus kering atau tidak ada bekas bocor oli di dalamnya.

"Jadi begitu dibuka tidak ada bekas seperti leleran oli. Kalau ada mengindikasikan bahwa butuh perbaikan segera,".

Kemudian, mengecek ban kendaraan yang disebutnya bisa dilihat dari angka thread wear indicator. Sedangkan pada kopling bisa diuji dengan cara menginjakkan kopling. "Jika kopling terasa keras, itu adalah pertanda kopling harus segera diganti,".

Penentuan jarak yang sudah ditempuh pun juga bisa menjadi referensi dan Tony menyebut jika pemakaian mobil sudah di atas 40 ribu km maka mobil itu harus segera diperiksa.

"Tapi itu jika pemakaian di Jakarta yang stop and go-nya tinggi. Untuk di daerah di atas 50 ribu km,".

Demikianlah Tips Cara Memilih mobil Bekas beli mobil second dengan kondisi masih bagus. Semoga bermanfaat.




Like dan share ya sobat...
Link Artikel: http://best-easy-seo.blogspot.com/2013/11/tips-memilih-mobil-bekas-cara-membeli.html
Review Artikel: 100% based on 999 ratings. 999 user satisfaction.

TIPS MEMILIH MOBIL BEKAS Cara Membeli Mobil Second Kondisi Baik

Posted by Best Easy SEO, Published at 7:25 AM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment