Tips Cara Hipnotis Diet Alami OCD Artis Olla Ramlan Pantangan Ibu Hamil Daftar Timnas U-19 Terbaru Cara Perut Sixpack Rata Vino G Bastian Video Youtube

CARA DIET CEPAT LANGSING ALA ARTIS KOREA Tips Diet Metode Alami

CARA DIET CEPAT LANGSING ALA ARTIS KOREA Tips Diet Metode Alami - Penyanyi Korea Selatan, IU, baru ini mengungkapkan bagaimana ia menerapkan cara berdiet yang membantu menjaga berat badannya dalam wawancara bersama SBS. Selain sebagai penyanyi, pelantun lagu The Red Shoes ini mendapat tuntutan juga dari pekerjaan sebagai artis yang bermain beberapa drama televisi. Lihat juga Syarat Sukses Diet OCD Deddy Corbuzier dan Tips Cara Cepat Hamil dengan Diet Sehat.

FOTO ARTIS KOREA Tips Diet Ramping Alami

Menurut IU, ia menjalankan metode diet air (water diet) selama lima hari. Alasannya selama ia merekam drama untuk televisi, berat badannya ternyata naik. Menu makanan diet sehari-harinya adalah apel, kentang, dan minuman protein. Ia membagi makanannya menjadi tiga bagian, misalnya apel untuk sarapan, kentang untuk makan siang, dan minuman protein untuk makan malam. Semuanya diimbangi dengan minum air putih.

Selain itu, IU juga melakukan aktivitas olahraga seperti sejam berlatih aerobik, naik turun tangga, peregangan, dan beberapa kali push-up.

Penyanyi yang sempat tersandung skandal dengan Eunhyuk SuJu ini menjelaskan, makanan favoritnya adalah ayam dan ia paling sering tergoda oleh daging ayam.

Nah silahkan dipraktekkan ya Tips Cara Diet Cepat Langsing ala Artis Korea ini. Semoga berhasil :)




Like dan share ya sobat...
Link Artikel: http://best-easy-seo.blogspot.com/2013/11/cara-diet-cepat-langsing-ala-artis.html
Review Artikel: 100% based on 999 ratings. 999 user satisfaction.

CARA DIET CEPAT LANGSING ALA ARTIS KOREA Tips Diet Metode Alami

Posted by Best Easy SEO, Published at 8:07 PM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment