Tips Cara Hipnotis Diet Alami OCD Artis Olla Ramlan Pantangan Ibu Hamil Daftar Timnas U-19 Terbaru Cara Perut Sixpack Rata Vino G Bastian Video Youtube

INFO BEASISWA PPM GRATIS GELAR MM Magister Manajemen 2014

INFO BEASISWA PPM GRATIS GELAR MM Magister Manajemen 2014. Sejak berdiri pada 1965, PPM School of Management selalu berkomitmen mengedukasi dan mengembangkan komunitas manajemen di Indonesia. Kini, PPM School of Management menjadi salah satu sekolah manajemen unggul di Tanah Air. Lihat juga info beasiswa Inggris terbaru dan tips menentukan jenis kelamin bayi saat hamil.

Tahun ini, PPM School of Management kembali menawarkan beasiswa penuh bagi 10 mahasiswa berprestasi yang bercita-cita meraih gelar Master di bidang manajemen dalam waktu 16 bulan. Beasiswa The Future Leader 6 ini terbuka bagi para pemegang gelar sarjana dari institusi pendidikan dalam dan luar negeri.

Scholars berhak atas beasiswa senilai total Rp95 juta. Dana tersebut meliputi biaya pendidikan, buku teks original, biaya hidup Rp1 juta per bulan dan kesempatan untuk menjalani magang di unit bisnis PPM Management.

Selama lima tahun, program beasiswa The Future Leader sukses melahirkan para lulusan yang kompeten tidak hanya pada hard skill tetapi juga soft skill. Hal ini terlaksana berkat kurikulum pendidikan yang mengombinasikan teori dan praktik bedah kasus bisnis dari Indonesia maupun luar negeri.

Melalui program beasiswa ini juga, PPM School of Management menyiapkan berbagai proyek mahasiswa, kelompok mentoring dan kegiatan outbond. Berbagai kegiatan tersebut bertujuan mengukuhkan empat kompetensi inti yang dibutuhkan oleh pemimpin muda di era yang serba menantang ini.

Penerima beasiswa akan mengikuti kegiatan perkuliahan reguler melalui program Wijawiyata Manajemen. Perkuliahan akan dilakasanakan pada Senin hingga Jumat pukul 08.00-15.30 dan pada Sabtu jika diperlukan.

Jika tertarik melamar, Anda haruslah memiliki gelar sarjana, atau telah menyelesaikan skripsi pada Desember 2013. Nilai IPK minimal yang disyaratkan adalah 3,00 dan nilai minimal TOEFL 500/CBT 450, tes prediksi diperbolehkan. Pelamar juga harus berusia maksimal 26 tahun dan memiliki kemampuan kepemimpinan.

Pendaftaran dilakukan secara online pada laman The Future Leader PPM hingga 20 Desember 2013. Jika lulus seleksi online, Anda harus mempersiapkan dokumen pendukung berikut:

1. Fotokopi organisasi yang sedang/pernah Anda ikuti;
2. Fotokopi sertifikat prestasi yang pernah Anda raih;
3. Sertifikat TOEFL atau IELTS (skor minimal 6);
4. Fotokopi KTP;
5. Fotokopi Kartu Keluarga;
6. Foto seluruh badan ukuran postcard;
7. Surat rekomendasi dari institusi akademik menggunakan template yang disediakan komite The Future Leader 6.

Kirimkan seluruh dokumen tersebut ke:
PPM School of Management Marketing Office
Jl. Menteng Raya 9
Jakarta 10340

Deadline pengiriman dokumen adalah 24 Desember 2013.

Informasi lengkap beasiswa MM PPM gratis 2014 bisa disimak di laman The Future Leader PPM School of Management, akun Twitter @PPM_TFL atau menghubungi Anggun di 0812-9199-0060.




Like dan share ya sobat...
Link Artikel: http://best-easy-seo.blogspot.com/2013/10/info-beasiswa-ppm-gratis-gelar-mm.html
Review Artikel: 100% based on 999 ratings. 999 user satisfaction.

INFO BEASISWA PPM GRATIS GELAR MM Magister Manajemen 2014

Posted by Best Easy SEO, Published at 9:00 AM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment