Tips Cara Hipnotis Diet Alami OCD Artis Olla Ramlan Pantangan Ibu Hamil Daftar Timnas U-19 Terbaru Cara Perut Sixpack Rata Vino G Bastian Video Youtube

FOTO SUZUKI BURGMAN SPESIFIKASI MOTOR SUZUKI TERBARU Suzuki Burgman 150cc 200cc

GAMBAR SUZUKI BURGMAN Motor Terbaru Spesifikasi Harga Indonesia
FOTO SUZUKI BURGMAN SPESIFIKASI MOTOR SUZUKI TERBARU Suzuki Burgman 150cc 200cc. Minggu ini Suzuki bikin kejutan. Setelah V-Strom 1000 produksi 2014 meluncur di Prancis, tepatnya di Le Mans 24 jam, kini giliran Burgman 125 dan 200 melenggang. Sebelumnya, skuter bongsor ber-cc kecil ini hanya ada di Eropa, namun kini mulai dijual di berbagai negara. Lihat juga tips cars hamil bayi laki-laki dan cara daftar CPNS online.

Di Amerika Serikat, Suzuki Burgman 200 sudah boleh dipesan. Order ekslusif datang dari California Air Resource Board (CARB), agensi pemerintah yang menangani polusi udara. Untuk menggenjot penjualan di seluruh dunia, produksi yang semula di Spanyol kini ditarik ke Thailand.

Dari kapasitas mesin dan tongkrongan, model terbaru motor Suzuki Burgman bisa diadu langsung dengan Honda PCX 150. Kedua, Burgman dipersenjatai mesin injeksi dengan silinder tunggal berpendingin cairan. Tenaga dipindahkan ke roda melalui CVT. Sasis baru, disesuaikan dengan mesin kecil. Suspensi juga baru, bisa disetel (preload-adjustable). Rem, diameter cakramnya lebih besar dengan opsional, ABS dari Nissin.

Di bawah jok, ada kompartemen yang bisa menyimpan dua helm. Ketika jok dibuka di malam hari, tersedia senter kecil untuk untuk menerangi seluruh bagasi.Tempat penyimpanan lain, tiga kompartemen di tameng depan, termasuk soket bertegangan 12 volt untuk bermacam kegunaan.

Penampilan, Burgman baru ini punya lampu lebih sipit ketimbang versi Eropa atau mirip dengan Burgman 650. Tameng angin lebih tinggi 110 mm etimbang model lama, sementara tinggi jok masih sama di 735 mm untuk mengurangi turbulensi udara. Panel instrumen direvisi dengan layar LCD baru sekaligus menyediakan jam.

Konsumsi bahan bakar, Suzuki mengklaim, Burgman 125 bisa menempuh jarak 34,9 km dengan 1 liter bensin. Sementara Burgman 200 sedikit lebih boros, 30,5 kpl. Dengan kapasitas tangki 10,4 liter, Burgman 125 diklaim mampu digeber untuk menempuh perjalanan 353,6 km, sedangkan Burgman 200 sampai 313 km. Ditunggu kehadirannya di Indonesia!

Spesifikasi harga Suzuki Burgman motor Suzuki model terbaru.




Like dan share ya sobat...
Link Artikel: http://best-easy-seo.blogspot.com/2013/09/foto-suzuki-burgman-spesifikasi-motor.html
Review Artikel: 100% based on 999 ratings. 999 user satisfaction.

FOTO SUZUKI BURGMAN SPESIFIKASI MOTOR SUZUKI TERBARU Suzuki Burgman 150cc 200cc

Posted by Best Easy SEO, Published at 8:51 AM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment