Tips Cara Hipnotis Diet Alami OCD Artis Olla Ramlan Pantangan Ibu Hamil Daftar Timnas U-19 Terbaru Cara Perut Sixpack Rata Vino G Bastian Video Youtube

FILM NOAH CERITA KEHIDUPAN ARIEL DKK Film Indonesia Terbaru

VIDEO FILM NOAH (Youtube) Sinopsis
FILM NOAH CERITA KEHIDUPAN ARIEL DKK Film Indonesia Terbaru. Film tentang band NOAH yang diarahkan sutradara Putrama Tuta akan memasukkan banyak cerita kehidupan dari para personel band tersebut, yang mungkin tidak terlalu tersorot. Seperti keseharian hidup Ariel di luar band, hingga masalah penyakit yang dialami David. Lihat juga tips diet cepat langsing selebritis dan video bbm android youtube.

"Bangak banget (yang bisa diangkat), tapi satu yang bisa saya share, bagaimana kehidupan Ariel sebagai vokalis. Operasinya David juga, jantungnya David itu berhenti tiap 5 detik sekali," ucap Tuta saat jumpa pers di Sampoerna Strategic Square, Jakarta.

Banyak momen yang bisa ditangkap Tuta ketika mengikuti perjalanan band yang dulunya bernama Peterpan itu saat tur ke berbagai kota dan negara. Dari mulai wanita yang pingsan di depan matanya ketika melihat Ariel lewat, hingga ada yang nekat memanjat pagar di bandara untuk menghampiri idolanya.

Karena banyak cerita yang bisa ditampilkan untuk para penggemar NOAH, Tuta pun harus selektif. Tak sedikit juga idenya yang terpaksa 'dibunuh' agar durasi film tidak kepanjangan.

"Hasil syuting sih 7 gigabytes," ujarnya.

Film NOAH diproduksi oleh 700 Pictures bersama dengan Berlian Entertainment dan Musica Studio. Selain Tuta, film ini juga didukung oleh dua editor peraih Citra Cessa David Lukmansyah dan Aline Jusria, score oleh Aghi Narottama, sound designer oleh Khikmawan Santosa, dan poster oleh Erick Juragan.

Film Indonesia terbaru NOAH rencananya akan dirilis secara nasional di bioskop-bioskop pada 14 November 2013.




Like dan share ya sobat...
Link Artikel: http://best-easy-seo.blogspot.com/2013/09/film-noah-cerita-kehidupan-ariel-dkk.html
Review Artikel: 100% based on 999 ratings. 999 user satisfaction.

FILM NOAH CERITA KEHIDUPAN ARIEL DKK Film Indonesia Terbaru

Posted by Best Easy SEO, Published at 5:15 PM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment