Tips Cara Hipnotis Diet Alami OCD Artis Olla Ramlan Pantangan Ibu Hamil Daftar Timnas U-19 Terbaru Cara Perut Sixpack Rata Vino G Bastian Video Youtube

VIDEO AVENGED SEVENFOLD HAIL TO THE KING LAGU TERBARU 2013 Youtube Klip A7X

YOUTUBE HAIL TO THE KING AX7 New Clip 2013
VIDEO AVENGED SEVENFOLD HAIL TO THE KING LAGU TERBARU 2013 Youtube Klip A7X. Setelah tiga tahun tak mengeluarkan karya terbarunya, grup band rock Avenged Sevenfold (A7X) akhirnya merilis video klip lagu terbarunya 'Hail To The King'. Kerja sama dengan Warner Music Indonesia pun mendapat kesempatan untuk menayangkan untuk pertamanya video klip tersebut. Lihat juga cara menebak jenis kelamin bayi tanda-tanda anak laki perempuan.

Video klip 'Hail To The King' sendiri mengambil konsep hitam putih yang menampilkan semua personel dari A7X. Dalam video klip tersebut juga terlihat penampilan terbaru dari sang vokalis, M. Shadows.

Shadows yang biasa terlihat mengenakan topi atau berambut kelimis tampil beda dalam video klip tersebut. Ia terlihat sengaja memanjangkan rambutnya.

Alhasil, dalam video klip tersebut sosoknya terlihat lebih gahar dengan rambut panjangnya yang seperti dibiarkan terurai. Selain itu, dalam video klip tersebut juga nampak penampilan perdana dari drumer mereka Richard Arin Ilejay.

Richard sendiri resmi bergabung dengan A7X pada awal tahun ini. Nuansa dalam lagu tersebut pun sedikit berbeda. 'Hail To The King' terasa seperti lagu-lagu rock di era 80'an.

'Hail To The King' merupakan single teranyar A7X yang diambil dari album terbarunya dengan judul yang sama. Album tersebut sudah mulai dirilis di Amerika Serikat sejak Juli lalu.

Inilah video A7X Hail to the King youtube lagu terbaru Avenged Sevenfold 2013 disini.




Like dan share ya sobat...
Link Artikel: http://best-easy-seo.blogspot.com/2013/08/video-avenged-sevenfold-hail-to-king.html
Review Artikel: 100% based on 999 ratings. 999 user satisfaction.

VIDEO AVENGED SEVENFOLD HAIL TO THE KING LAGU TERBARU 2013 Youtube Klip A7X

Posted by Best Easy SEO, Published at 10:25 PM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment