Tips Cara Hipnotis Diet Alami OCD Artis Olla Ramlan Pantangan Ibu Hamil Daftar Timnas U-19 Terbaru Cara Perut Sixpack Rata Vino G Bastian Video Youtube

FOTO LIONEL MESSI PEMAIN BARCELONA DUKUNG PALESTINA Kunjungan Perdamaian Tur Azulgrana

GAMBAR BARCELONA DUKUNG PERDAMAIAN PALESTINA Lionel Messi Dkk
FOTO LIONEL MESSI PEMAIN BARCELONA DUKUNG PALESTINA Kunjungan Perdamaian Tur Azulgrana. Barcelona menjalani tur perdamaian di Palestina. Lionel Messi dan kawan-kawan menyapa para penggemar setianya di bumi Palestina. Lihat juga pemegang saham baru Bank Sahabat Sampoerna dan foto hewan aneh bin ajaib terbaru.

Kedatangan skuat Catalan tentu saja mengundang perhatian para pecinta sepak bola di Palestina. Tidak terkecuali sejumlah anak-anak yang mengagumi Azulgrana.

Para penggawa Barcelona juga berkesempatan bertatap muka langsung dengan Presiden Palestina, Mahmoud Abbas. Klub yang baru ditinggalkan Tito Vilanova ini pun mengabadikan momen saat bertemu orang nomor satu di Palestina itu lewat jepretan foto.

Ketua Asosiasi Sepak bola Palestina, Jibril Rjoub kepada media setempat mengatakan kunjuang skuat Barcelona ke Palestina ini merupakan catatan sejarah baru.

"Kami sangat menghargai kedatangan skuat Barcelona. Ini merupakan langkah besar untuk menciptakan perdamaian," kata Rjoub seprti dikutip laman resmi Barcelona.

Sebagai perwakilan Barcelona, Sandro Rosell mengatakan pihaknya siap melakukan apa saja untuk membantu terciptanya perdamaian di bumi Palestina. "Kami akan melakukan apa saja meskipun sedikit untuk menyelesaikan konflik di sini (Palestina) dan menciptakan perdamaian," ujar Presiden Barcelona ini.

Laman Marca melaporlkan tur perdamaian yang dilakoni Barcelona ini merupakan dari upaya klub papan atas Spanyol ini menjadi penengah konflik antara Israel dan Palestina. Kunjungan Barcelona ini juga bagian dari upaya klub untuk memberikan pelatihan sepak bola bagi anak-anak di Palestina dan Israel.

Sebelumnya, Rosell mengatakan kalau dirinya berharap dapat mengadakan pertandingan antara Barcelona dengan tim campuran pemain-pemain Israel dan Palestina. Namun, usulan itu ditolak oleh Rajoub. Sebagai gantinya, Barca akan mengadakan lokakarya dengan anak-anak Israel dan Palestina.

Barcelona berada di Dura Stadium di dekat Hebron, Tepi Barat, akhir pekan ini untuk mengadakan lokakarya, dan juga beberapa seri pertandingan miniyang melibatkan puluhan anak-anak Palestina yang diberikan kesempatan untuk berinteraksi dengan para penggawa Barcelona.

Dijadwalkan Ahad (4/8) petang ini sekitar 12 ribu anak-anak diharapkan bisa menghadiri acara serupa di Bloomfield Stadium di Tel Aviv, termasuk anak-anak yang secara rutin menghadiri aktivitas-aktivitas yang diatur oleh The Peres Center for Peace. Lionel Messi dan Barcelona mendukung perdamaian Palestina.




Like dan share ya sobat...
Link Artikel: http://best-easy-seo.blogspot.com/2013/08/foto-lionel-messi-pemain-barcelona.html
Review Artikel: 100% based on 999 ratings. 999 user satisfaction.

FOTO LIONEL MESSI PEMAIN BARCELONA DUKUNG PALESTINA Kunjungan Perdamaian Tur Azulgrana

Posted by Best Easy SEO, Published at 10:21 AM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment