Tips Cara Hipnotis Diet Alami OCD Artis Olla Ramlan Pantangan Ibu Hamil Daftar Timnas U-19 Terbaru Cara Perut Sixpack Rata Vino G Bastian Video Youtube

DAFTAR BUAH UNTUK DIET SEHAT ALAMI Macam dan Jenis Buah Diet

DAFTAR BUAH UNTUK DIET SEHAT ALAMI Macam dan Jenis Buah Diet. Buah-buahan adalah sumber energi dan nutrisi yang baik, terutama bagi mereka yang sedang menjalani diet. Buah tak hanya mengandung serat yang bisa membuat tetap kenyang, tetapi juga mengandung air untuk tetap menjaga tingkat cairan dalam tubuh. Lihat juga tips cara diet alami dengan air putih teh hijau jus buah diet dan hasil akhir kualifikasi MotoGP Inggris 2013.

GAMBAR BUAH UNTUK DIET Berserat Rendah Karbohidrat Asam
Berikut ini adalah beberapa jenis buah untuk diet cocok bagi Anda yang ingin tampil langsing dan sehat.

1. Buah tinggi karbohidrat

Jika Anda sedang melakukan diet tinggi karbohidrat, maka buah-buahan ini cocok untuk Anda. Beberapa buah yang mengandung banyak karbohidrat antara lain seperti pisang, pear, kiwi, nanas, mangga, jeruk, dan plum. Buah-buahan ini sebaiknya dikonsumsi bersama sarapan karena bisa memberikan energi di pagi hari. Buah0buahan ini akan sangat cocok dikonsumsi dengan buah kering seperti kurma, kismis, almond, dan lainnya.

2. Buah rendah karbohidrat

Jika Anda melakukan diet rendah karbohidrat, maka Anda harus memilih buah-buahan seperti peach, semangka, apel, atau pepaya. Buah-buahan bernutrisi ini kaya kandungan air dan bisa mengontrol suhu tubuh. Selain itu, buah-buahan jenis ini juga baik untuk menghalau kolesterol jahat. Buah ini memberikan energi agar sistem saraf dan kardiovaskular bekerja dengan optimal.

3. Buah asam dan berry

Buah-buahan dengan rasa asam dan berry mengandung sedikit karbohidrat. Buah-buahan seperti raspberry, blackberry, cranberry, strawberry, dan blueberry, serta lemon dan jeruk nipis bisa membantu gerakan lambung dan mengeluarkan racun dari tubuh. Buah-buahan ini juga membersihkan darah dan meningkatkan kinerja sistem kardiovaskular. Tak hanya itu buah-buahan asam dan berry juga baik untuk kesehatan jantung, meningkatkan nafsu makan, pencernaan, serta menghilangkan kolesterol buruk.

4. Buah berair

Beberapa buah yang mengandung banyak air seperti semangka, blewah, melon madu, dan lainnya mengandung jumlah karbohidrat yang cukup. Buah-buahan ini bisa memberikan cairan yang cukup untuk proses pencernaan, karbohidrat rendah yang ada di dalamnya juga bisa memberikan energi instan untuk tubuh. Selain baik untuk menurunkan berat badan, buah-buahan ini juga bisa mengeluarkan racun dari dalam tubuh.

5. Buah-buahan kering

Buah-buahan kering seperti kurma dan kismis bisa ditambahkan bersama buah segar lain alam diet. Buah kering bisa menjadi sumber vitamin dan mineral yang baik. Mengonsumsi buah kering juga efektif untuk membakar lemak dan mengurangi kolesterol, serta menurunkan berat badan. Tak hanya itu, buah kering juga bisa meningkatkan sistem kekebalan tubuh.

Olahraga saja tak cukup untuk berdiet. Anda juga harus tetap memperhatikan nutrisi yang dibutuhkan tubuh. Lima jenis buah di atas akan mencukupi nutrisi Anda sekaligus membantu menurunkan berat badan.

Demikianlah info daftar jenis macam buah untuk diet sehat dan segar kurus langsing alami.




Like dan share ya sobat...
Link Artikel: http://best-easy-seo.blogspot.com/2013/08/daftar-buah-untuk-diet-sehat-alami.html
Review Artikel: 100% based on 999 ratings. 999 user satisfaction.

DAFTAR BUAH UNTUK DIET SEHAT ALAMI Macam dan Jenis Buah Diet

Posted by Best Easy SEO, Published at 10:34 PM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment