Tips Cara Hipnotis Diet Alami OCD Artis Olla Ramlan Pantangan Ibu Hamil Daftar Timnas U-19 Terbaru Cara Perut Sixpack Rata Vino G Bastian Video Youtube

[FOTO] AYU TING TING NIKAH 2013 Kronologis Alasan Ayu Tingting Menikah Cepat Tiba-tiba

VIDEO AYU TING TING MENIKAH 2013 Youtube Ayu Tingting dan Suami Akad Nikah FOTO AYU TING TING NIKAH 2013 Kronologis Alasan Ayu Tingting Menikah Cepat Tiba-tiba. Pedangdut Ayu Ting Ting mengejutkan penggemar dan juga awak media. Kamis, 4 Juli 2013, diam-diam Ayu melangsungkan pernikahan dengan Enji di kediamannya di bilangan Depok, Jawa Barat. Pernikahan Ayu terkesan mendadak. Kenapa Ayu Ting Ting nikah cepat secara tiba-tiba? Lihat foto Tina Talisa melahirkan bayi lucu.

Hal itu juga diakui kerabat Ayu, yang mengaku bernama Nyai. Menurut Nyai, ia juga kaget saat diberitahu Ayu akan menikah Kamis ini. "Dikasih tahu hari Minggu, katanya Kamis Ayu mau menikah. Memang mendadak tapi saya nggak tahu kenapa," katanya saat ditemui di kediaman Ayu di Jalan Kemuliaan, Depok, Jawa Barat, Kamis, 4 Juli 2013.

Sementara itu, Ayu dan Enji belum bersedia angkat bicara soal pernikahannya yang terkesan diam-diam tersebut. Meski demikian, ayah Ayu, Abdul Rozak menyatakan pernikahan ini dilangsungkan lebih cepat karena kesibukan putri sulungnya.

"Jadwal Ayu sangat padat. Dua-duanya juga sudah sepakat. Kami kan keluarga perempuan, kalau memang sudah dilamar ya langsung akad saja," katanya usai akad nikah Ayu dan Enji.

Ia pun membantah soal dipercepatnya pernikahan Ayu lantaran putrinya itu sudah berbadan dua. "Nggak benar itu," ujarnya singkat.

Mengenai pernikahan yang dilangsungkan secara tertutup, Rozak menyatakan tak memiliki alasan khusus. "Kedua pihak sudah komitmen supaya sakral. Hanya keluarga saja yang tahu," ungkapnya.

Ayu sendiri dalam setiap wawancaranya selalu menyebutkan akan menikah pada September mendatang. Video youtube kronologis pernikahan Ayu Ting Ting 2013 foto Ayu Ting Ting dan Enji menikah tiba-tiba.




Like dan share ya sobat...
Link Artikel: http://best-easy-seo.blogspot.com/2013/07/foto-ayu-ting-ting-nikah-2013.html
Review Artikel: 100% based on 999 ratings. 999 user satisfaction.

[FOTO] AYU TING TING NIKAH 2013 Kronologis Alasan Ayu Tingting Menikah Cepat Tiba-tiba

Posted by Best Easy SEO, Published at 10:26 PM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment