Tips Cara Hipnotis Diet Alami OCD Artis Olla Ramlan Pantangan Ibu Hamil Daftar Timnas U-19 Terbaru Cara Perut Sixpack Rata Vino G Bastian Video Youtube

DAFTAR NOMINASI 10 PEMAIN TERBAIK EROPA 2013 Messi Ronaldo Robben RVP

DAFTAR NOMINASI 10 PEMAIN TERBAIK EROPA 2013 Messi Ronaldo Robben RVP. UEFA telah mengumumkan 10 nominasi peraih penghargaan Pemain Terbaik Eropa untuk musim 2012/2013. Bayern Munich mendominasi dengan empat wakil, sementara Barcelona, Manchester United, Real Madrid, Paris Saint-Germain Borussia Dortmund, dan Tottenham Hotspur masing-masing mengirim satu calon. Lihat juga tips buka puasa dan sahur sehat gizi seimbang dan peta mudik 2013 untuk android dan ios.

Keberhasilan Bayern Munich meraih treble musim lalu membuat empat pemainnya masuk dalam nominasi 10 pemain terbaik UEFA. Mereka adalah Franck Ribery, Arjen Robben, Thomas Muller, dan Bastian Schweinsteiger.

Enam nama lannya adalah Lionel Messi, Cristiano Ronaldo, Gareth Bale, Robin van Persie, Robert Lewandowski, dan Zlatan Ibrahimovic. Ke-10 nominasi ini akan diciutkan menjadi tiga kandidat final pada 6 Agustus mendatang.

Messi dan Andres Iniesta merupakan pemenang edisi sebelumnya pada 2011 dan 2012 lalu.

Penghargaan yang dulunya bernama Ballon d’Or ini akan dipilih oleh para jurnalis dari setiap asosiasi UEFA dan pemenangnya akan diumumkan pada 29 Agustus mendatang di Monaco berbarengan dengan drawing fase grup Liga Champions.

Daftar 10 pemain terbaik Eropa 2013 terbaru: Gareth Bale (WAL) – Tottenham Hotspur FC Cristiano Ronaldo (POR) – Real Madrid CF Zlatan Ibrahimovi? (SWE) – Paris Saint-Germain FC Robert Lewandowski (POL) – Borussia Dortmund Lionel Messi (ARG) – FC Barcelona Thomas Müller (GER) – FC Bayern München Franck Ribéry (FRA) – FC Bayern München Arjen Robben (NED) – FC Bayern München Bastian Schweinsteiger (GER) – FC Bayern München Robin van Persie (NED) – Manchester United FC




Like dan share ya sobat...
Link Artikel: http://best-easy-seo.blogspot.com/2013/07/daftar-nominasi-10-pemain-terbaik-eropa.html
Review Artikel: 100% based on 999 ratings. 999 user satisfaction.

DAFTAR NOMINASI 10 PEMAIN TERBAIK EROPA 2013 Messi Ronaldo Robben RVP

Posted by Best Easy SEO, Published at 7:19 AM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment