Tips Cara Hipnotis Diet Alami OCD Artis Olla Ramlan Pantangan Ibu Hamil Daftar Timnas U-19 Terbaru Cara Perut Sixpack Rata Vino G Bastian Video Youtube

TIPS CARA MENGHAMBAT PROSES PENUAAN Sehat Usia Lanjut Ala Orang Terkaya Indonesia

TIPS CARA MENGHAMBAT PROSES PENUAAN Sehat Usia Lanjut Ala Orang Terkaya Indonesia. Pendiri PT Kalbe Farma Tbk Boenjamin Setiawan masih terlihat sehat di usianya yang mencapai 80 tahun. Pria yang duduk di jajaran orang terkaya Indonesia versi Forbes tahun 2011 ini memberikan resep khusus bagi para lansia (lanjut usia) di hari Lanjut Usia Nasional yang jatuh tepat pada hari ini. Lihat Ahsan dan Hendra juara gandra putra Djarum Indonesia Open 2013.

"Ada 7 B yang bisa menghambat proses penuaan," ungkap Boenjamin yang menjadi pembicara di acara Kalbe Farma, Hari Lanjut Usia Nasional di Ancol.

Dr Boen, sapaan akrab Boenjamin memaparkan 7 B tersebut yang pertama yakni bekerja. "Jangan bosen bekerja. Terus bekerja. Bekerja apa saja yang penting bekerja," tuturnya.

Kemudian, B yang kedua yakni belajar. Menurut Dr Boen, belajar itu penting karena otaknya itu perlu dilatih. "Kalau otak tak bekerja akan cepet mundurnya," kata Dia.

B selanjutnya adalah berolahraga dan Beristirahat. "Kemudian B selanjutnya adalah banyak maunya. Jadi untuk terus maju harus banyak maunya," tegasnya.

Kemudian, terakhir kata Dr Boen adalah bersyukur dan banyak berdoa. "Ini penting sekali. Saya pun bisa sampai 80 tahun," terang Dr Boen yang mendampingi pembicara lainnya Martha Tilaar.

Boenjamin Setiawan merupakan pendiri dari Kalbe Farma, perusahaan farmasi terbesar di Indonesia. Dr. Boen tahun 2011 mengakusisisi Hale Internasional sebesar US$ 10 juta. Dr. Boen berada di peringkat ke-9 dengan harta kekayaan yang mencapai US$ 2,35 miliar atau Rp 22,3 triliun pada tahun tersebut.




Like dan share ya sobat...
Link Artikel: http://best-easy-seo.blogspot.com/2013/06/tips-cara-menghambat-proses-penuaan.html
Review Artikel: 100% based on 999 ratings. 999 user satisfaction.

TIPS CARA MENGHAMBAT PROSES PENUAAN Sehat Usia Lanjut Ala Orang Terkaya Indonesia

Posted by Best Easy SEO, Published at 7:39 AM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment