Tips SEO Cara Belajar Hipnotis Diet Alami Spesifikasi Harga Hp Android Samsung BB Video Liga Champions Ramalan Horoskop Zodiak

PREDIKSI PEMENANG PILKADA PALEMBANG 2013 Hasil Quick Count Pemilihan Gubernur Sumsel


PENGUMUMAN QUICK COUNT PILKADA PALEMBANG 2013 Perhitungan Suara KPU PREDIKSI PEMENANG PILKADA PALEMBANG 2013 Hasil Quick Count Pemilihan Gubernur Sumsel. Hari ini Kamis (6/6) sebanyak 5.825.765 warga Sumatera Selatan (Sumsel) akan menggunakan hak suaranya dalam pemilihan gubernur Sumsel periode 2013-2018. Lihat hasil sidang Eza Gionino vs Ardina Rasti.

Pilgub Sumsel kali ini berbarengan dengan empat kabupaten yakni Banyuasin, Empat Lawang, Lahat, dan Ogan Komering Olir (OKI) ,juga akan memilih Bupati dan Wakil Bupati mereka lima tahun mendatang secara bersamaan hari ini.

Ada empat pasangan calon Gubernur dan calon Wakil Gubernur Sumsel yang akan bersaing, yaitu pasangan nomor urut 1 Eddy Santana Putra-Anisja Djuwita Supriyanto alias Wiwiet Tatung (ESP-WIN), nomor urut 2 Iskandar Hasan-Hafisz Tohir, pasangan nomor urut 3, Herman Deru-Maphilinda (DerMa), dan pasangan nomor urut 4 Alex Noerdin-Ishak Mekki.

Ketua Divisi Sosialisasi KPU Sumsel Drs Ong Berlian mengatakan siang ini, ada dua lembaga survei nasional yang menghubungi pihaknya untuk mendapatkan izin melakukan penghitungan cepat (Quick Count) di berbagai Tempat Pemungutan Suara (TPS) seluruh Sumsel.

"Ada dua lembaga survei nasional yang menghubungi kami. Keduanya, Indo Barometer Jakarta dan LSI yang dipimpin Saiful Mujani. Akan tetapi hasil penghitungan cepat tersebut belum 100 persen karena margin errornya 1 hingga 5 persen. Lagipula, keputusan akhir tetap pada pedoman manual KPU," ujar Ong

Lebih lanjut Ong menjelaskan, "Pemilih Sumsel 5.825.765 orang tersebar di 15 kabupaten/kota, dengan jumlah PPK 230, PPS 3.201, dan 16.579 TPS." Dikatakan, kalaupun ada perhitungan cepat palingan bisa berlangsung sekitar pukul 13.00 an. Sebab, harus juga lebih akurat dan kita percaya bahwa mreka juga akan sangat professional melakukan kegiatannya.

Kandidat Gubernur Sumatera Selatan, Alex Noerdin menuju ke TPS menggunakan becak, Kamis (6/6) siang. Alex terdaftar di TPS 3 talang semut Kecamatan Bukit Kecil. Lokasi tempatnya mencoblos i berada tidak jauh dari kediaman pribadinya, di Jalan Merdeka, Kota Palembang.

Berdasarkan pantauan di kediamannya Jl Merdeka, lima belas becak telah terparkir di seberang jalan rumahnya. Tukang becak ini telah menunggu kandidat sejak pagi. Menjelang pemilihan Gubernur Sumatera Selatan Kamis (6/6), Kapolda Sumsel Irjen Pol Saud Usman Nasution mengatakan akan menjaga ketat jalannya Pilkada Sumsel. Pihaknya menerjunkan sebanyak 1.385 dari anggota Polda Sumsel, 6. 568 anggota Polres se-Sumsel dengan total 7.953 anggota dan ditambah lagi sebanyak 896 anggota TNI, akan melakukan pengamanan.

Data KPU Sumsel mengemukakan, bahwa jumlah KPU Sumsel sebanyak 1, KPU Kabupaten dan Kota sebanyak 15, PPK sebanyak 301, PPS sebanyak 3.812 dan TPS sebanyak 16.291 terdiri dari TPS umum sebanyak 16.251 dan khusus sebanyak 40 TPS. “ Fasilutas itu akan dijaga petugas baik berseragam lengkap dan preman," katanya Saud.

Masyarakat juga dihimbau untuk ikut melakukan pengamanan dan menjaga keamanan agar tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan hingga Pemilukada Sumsel berjalan lancar. Sejumlah ruas jalan di kota Palembang Kamis (6/3), seperti Jl R Soekamto, Simpang Polda dan Angkatan 45 tampak lengang dengan hanya sedikit kendaraan yang berlalu lalang di jalan tersebut. Namun di tempat tempat pemilihan, cukup ramai. Masyarakat malah ada yang menggelar nyanyi-nyanyian daerah yang sengaja di pasang dari tape rekorde karaoke an.

Masyarakat juga banyak yang menuju mesjid-msjid karena, tepat hari ini juga merupakan hari libur untuk memperingati hari raya Isra Mi'raj.

Prediksi Pemenang Pemilukada Palembang 2013

Berdasarkan hasil survei terakhir yang dilakukan Fast Polling Indonesia pada masa kampanye calon Gubernur Sumatera Selatan, Alex Noerdin unggul bila dibandingkan dengan calon lainnya pada pemilihan kepala daerah setempat.

Dari hasil survei yang dilakukan pada masa kampanye yakni 19-23 Mei 2013 pasangan Eddy Santana Putra-Wiwit Tatung (ESP-WIN) (nomor urut 1) memperoleh 17,79 persen, kemudian Iskandar Hasan-Hafisz Tohir (nomor urut 2) dengan 12,18 persen.

Selanjutnya Herman Deru-Maphilinda Syahrial Oesman (Derma) nomor urut 3 mendapatkan 27,23 persen dan Alex Noerdin-Ishak Mekki (nomor urut 4) dengan 32,38 persen.

Sampling dilakukan atas 1.500 calon pemilih dengan sebaran di 15 kabupaten dan kota.

Prediksi hasil quick count Pilkada Palembang 2013 pemenang pemilukada pemilihan gubernur Sumatera Selatan.




Like dan share ya sobat...
Link Artikel: http://best-easy-seo.blogspot.com/2013/06/prediksi-pemenang-pilkada-palembang.html
Rating Artikel: 100% based on 99999 ratings. 99 user reviews.

PREDIKSI PEMENANG PILKADA PALEMBANG 2013 Hasil Quick Count Pemilihan Gubernur Sumsel

Posted by Best Easy SEO, Published at 11:26 AM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment