Tips Cara Hipnotis Diet Alami OCD Artis Olla Ramlan Pantangan Ibu Hamil Daftar Timnas U-19 Terbaru Cara Perut Sixpack Rata Vino G Bastian Video Youtube

AREMA DIAKUISISI MANCHESTER CITY KLUB LIGA INGGRIS Arema Tembus Level Asia Eropa

FOTO LOGO AREMA MALANG DIAMBIL ALIH MANCHESTER CITY 2013 AREMA DIAKUISISI MANCHESTER CITY KLUB LIGA INGGRIS Arema Tembus Level Asia Eropa. Klub kaya Liga Primer Inggris, Manchester City, diisukan akan mengakuisisi klub asal Jawa Timur yang bermain di kompetisi Indonesia Super League (ISL), Arema Malang. Rencana ini diketahui ketika Manchester City mengumumkan kerjasama baru dengan Daihatsu sebagai partner resmi City di Hotel Sultan, Jakarta. Lihat tips cara cepat langsing alami secara sehat.

Ditanya mengenai hal ini, CEO Arema, Iwan Budianto, mengaku kaget. Terlebih setelah dia mendengar bahwa klub yang ingin mengakuisi itu adalah The Citizens.

“Saya cukup surprise ini muncul di permukaan. Kami juga tak pernah menyangka jika klub yang ingin menjalin kerjasama itu adalah Manchester City. Tapi lagi-lagi kami harus berpatokan pada apa yang dikatakan oleh utusan City,” kata Iwan seperti dilansir Timnas Garuda.

Iwan tidak menampik jika sebelumnya memang ada pembicaraan dengan seorang mediator yang identitasnya minta dirahasiakan, bahwa sang mediator siap menjembatani Arema dengan beberapa klub Asia atau Eropa.

“Saya kira-kira bertemu dengan mediator asing ini satu bulan lalu. Saat itu dia berbicara tentang beberapa klub dari Asia dan Eropa yang bisa menjalin kerjasama,” tambahnya.

“Dengan klub mana Arema akan bergabung kita juga belum tahu. Kalau klub Asia yang mana dan Eropa yang mana, terus kepentingannya di Asia apa. Tetapi tentunya kami tertarik jika ada klub Eropa yang bisa bekerja sama dengan kami,” katanya. Alasan Manchester City akuisisi Arema Malang klub sepakbola Jatim Indonesia.




Like dan share ya sobat...
Link Artikel: http://best-easy-seo.blogspot.com/2013/06/arema-diakuisisi-manchester-city-klub.html
Review Artikel: 100% based on 999 ratings. 999 user satisfaction.

AREMA DIAKUISISI MANCHESTER CITY KLUB LIGA INGGRIS Arema Tembus Level Asia Eropa

Posted by Best Easy SEO, Published at 9:30 PM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment