Tips Cara Hipnotis Diet Alami OCD Artis Olla Ramlan Pantangan Ibu Hamil Daftar Timnas U-19 Terbaru Cara Perut Sixpack Rata Vino G Bastian Video Youtube

VIDEO MOTOGP SPANYOL 2013 INSIDEN MARQUEZ VS LORENZO Lap Terakhir Marquez Salip Lorenzo Ngamuk

VIDEO LORENZO VS MARQUEZ Youtube MotoGP Spanyol 2013 Jerez VIDEO MOTOGP SPANYOL 2013 MARQUEZ VS LORENZO Lap Terakhir Marquez Salip Lorenzo Ngamuk. Pedrosa keluar sebagai juara di balapan MotoGP Spanyol 2013 dengan catatan waktu 45:17.632. Ini adalah kemenangan pertama Dani Pedrosa musim ini. Lihat hasil lengkap MotoGP Spanyol 2013 Pedrosa juara.

Sempat terjadi insiden antara Lorenzo dengan Marquez di putaran akhir. Marquez menabrak motor Lorenzo pada putaran akhir. Akibatnya, kendaraan Lorenzo oleng hampir keluar lintasan, dan Marquez pun akhirnya finish di urutan dua.

Lorenzo terlihat marah dan tidak percaya, setelah melintasi garis di posisi ketiga. Marquez kemudian berusaha untuk meminta maaf kepada Lorenzo di parc ferme. Lorenzo pun membalasnya dengan mengibaskan jari.

Lihat video youtube insiden Lorenzo vs Marquez balapan MotoGP Spanyol 2013 Jerez disini.




Like dan share ya sobat...
Link Artikel: http://best-easy-seo.blogspot.com/2013/05/video-motogp-spanyol-2013-insiden.html
Review Artikel: 100% based on 999 ratings. 999 user satisfaction.

VIDEO MOTOGP SPANYOL 2013 INSIDEN MARQUEZ VS LORENZO Lap Terakhir Marquez Salip Lorenzo Ngamuk

Posted by Best Easy SEO, Published at 8:57 PM and have 1 comments
Comments :

1 comments:

  1. kenapa Lorenzo marah-marah/ Kan insiden tidak sepenuhnya salah Marquez, namanya jg pembalap muda pasti mencoba hal-hal ekstrim.
    Oke, itu hak Lorenzo buat marah karena membahayakan keselamatan kedua pembalap, tp parahnya kok di Mugello Lorenzo malah melakukan overtake agresif ke Pedrosa/ Nah lho, saya heran. Di Jerez mencak-mencak sampai protes Marquez harusnya dapat penalti, tp di Mugello.... Ya sudah, yg penting tidak ada yg terluka

    ReplyDelete