Tips Cara Hipnotis Diet Alami OCD Artis Olla Ramlan Pantangan Ibu Hamil Daftar Timnas U-19 Terbaru Cara Perut Sixpack Rata Vino G Bastian Video Youtube

[RESMI] SIR ALEX FERGUSON PENSIUN DARI MU Profil Pelatih Legendaris Manchester United

FOTO FERGIE Biodata Sir Alex Ferguson [RESMI] SIR ALEX FERGUSON PENSIUN DARI MU Profil Pelatih Legendaris Manchester United. Rumor itu benar adanya. Lewat pernyataan resmi yang dilansir oleh Manchester United, Sir Alex Ferguson menyatakan pensiun di akhir musim. Lihat video youtube Iwan Fals meninggal dunia 2013.

Seperti diberitakan sebelumnya, kabar soal bakal pensiunnya manajer asal Skotlandia itu dihembuskan oleh salah satu media Inggris, Telegraph. Namun, sampai pagi hari tadi belum ada tanggapan dari pihak klub.

Pihak klub kemudian menyatakan bahwa mereka bakal memberikan pernyataan atas rumor tersebut. Pernyataan tersebut kemudian keluar pada Rabu (8/5/2013) sore WIB. Isinya: Sir Alex pensiun.

"Keputusan untuk pensiun adalah sesuatu yang saya pikirkan dengan matang-matang dan salah satu yang tidak saya anggap mudah. Ini adalah saat yang tepat," ucap Sir Alex dalam pernyataan resminya.

"Sangat penting bagi saya untuk meninggalkan klub dalam keadaan terbaik dan saya percaya saya sudah melakukannya."

Sir Alex memutuskan pensiun setelah membawa Manchester United meraih gelar juara Liga Inggris ke-20. Era-nya di Old Trafford terbentang sejak 1986. Artinya, dia sudah lebih dari dua dekade menangani United.

Selain 13 titel Premier League, lima Piala FA, dan dua trofi Liga Champions.

Pertanyaannya sekarang: siapakah yang akan jadi penggantinya? Video youtube Sir Alex Ferguson resmi pensiun pelatih pengganti Fergie






Like dan share ya sobat...
Link Artikel: http://best-easy-seo.blogspot.com/2013/05/resmi-sir-alex-ferguson-pensiun-dari-mu.html
Review Artikel: 100% based on 999 ratings. 999 user satisfaction.

[RESMI] SIR ALEX FERGUSON PENSIUN DARI MU Profil Pelatih Legendaris Manchester United

Posted by Best Easy SEO, Published at 3:59 PM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment