Tips Cara Hipnotis Diet Alami OCD Artis Olla Ramlan Pantangan Ibu Hamil Daftar Timnas U-19 Terbaru Cara Perut Sixpack Rata Vino G Bastian Video Youtube

[FOTO] KEBAKARAN KAMPUNG PULO JATINEGARA 75 Rumah Habis Terbakar

YOUTUBE KEBAKARAN KAMPUNG PULO 2013 Video [FOTO] KEBAKARAN KAMPUNG PULO JATINEGARA 75 Rumah Habis Terbakar. Kebakaran di Kampung Pulo, Jatinegara, sudah padam. Api yang mengamuk di perkampungan padat itu melalap 75 rumah, termasuk milik Ketua RT dan Ketua RW. Lihat Fatin Shidqia lolos 3 besar XFactor Indonesia Mikha Angelo gagal ke final dan cara mengetahui jenis kelamin bayi.

"Sampai tadi saya dapat laporan, sekitar 75 rumah. Bahkan rumah RT dan RW itu ikut terbakar," jelas Kepala Dinas Pemadam Kebakaran DKI Jakarta Subejo di dekat lokasi, Jalan Raya Bukit Duri, Minggu (5/5/2013).

Api, imbuhnya, diduga berasal dari salah satu rumah di RT 11/RW 12 Kampung Pulo, Kampung Melayu, Jatinegara, Jakarta Timur. Rumah itu diketahui adalah kontrakan kosong.

"Sejauh ini masih diteliti apa penyebabnya, tapi kemungkinan itu karena listrik atau kompor, bisa juga gas," jelas Subejo.

Subejo mengatakan tak ada korban jiwa maupun luka dalam kebakaran ini. Warga yang kehilangan tempat tinggal rencananya akan diungsikan.

"Rencananya diungsikan ke Sekolah Santa Maria," jelas Subejo.

Suasana terakhir di lokasi kebakaran per pukul 17.30 WIB, api sudah padam. Subejo akan menarik semua, 30 mobil pemadam kebakaran dari lokasi. Video youtube kebakaran Kampung Pulo Jakarta 2013,




Like dan share ya sobat...
Link Artikel: http://best-easy-seo.blogspot.com/2013/05/foto-kebakaran-kampung-pulo-jatinegara.html
Review Artikel: 100% based on 999 ratings. 999 user satisfaction.

[FOTO] KEBAKARAN KAMPUNG PULO JATINEGARA 75 Rumah Habis Terbakar

Posted by Best Easy SEO, Published at 6:35 PM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment