Tips Cara Hipnotis Diet Alami OCD Artis Olla Ramlan Pantangan Ibu Hamil Daftar Timnas U-19 Terbaru Cara Perut Sixpack Rata Vino G Bastian Video Youtube

VIDEO KRONOLOGIS OKNUM TNI VS PDIP LENTENG AGUNG 2013 Youtube TNI Serang Kantor DPP PDIP

YOUTUBE KERIBUTAN OKNUM TNI TENTARA SERANG KANTOR PDIP 2013 Rusuh Terbaru VIDEO KRONOLOGIS OKNUM TNI VS PDIP LENTENG AGUNG 2013 Youtube TNI Serang Kantor DPP PDIP. Kronologis Kerusuhan Kantor PDIP vs TNI di Lenteng Agung 2013 - Oknum TNI terlibat keributan di kantor DPP DPIP Lenteng Agung, Jakarta Selatan, Sabtu (20/4) malam. Peristiwa yang dipicu oleh peristiwa serempetan pelajar dengan salah seorang anggota TNI ini menyebabkan 3 orang luka-luka. Lihat asal mula kesaktian Eyang Subur dukun super sakti dan youtube Psy Gentleman + lirik lagu Gentleman.

Peristiwa ini terjadi saat Ketua Umum Megawati Soekarnoputri berada di kantor tersebut. Ajudan Megawati Kapten TNI Suwadi mengamankan dua dari belasan oknum TNI ini. Mereka adalah Praka TNI Juawadi dan Prada Rahmat.

Berikut ini kronologi keributan oknum TNI tersebut, seperti disampaikan Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Rikwanto, Minggu (21/4/2013) :

Sabtu (20/4/2013) pukul 20.30 WIB

Terjadi senggolan motor di SPBU N0 3412 605 yang berada samping kantor DPP PDIP Lenteng Agung. Kemudian terjadi adu mulut dan salah seorang yang terlibat senggolan memukul pakai helm. Keributan ini dilerai oleh orang yang berada di kantor PDIP.

Pukul 20.45 WIB

Datang 15 orang oknum dari anttoa TNI Kesatuan Yon Zikon dari Srengseng Sawah, Jagakarsa, Jakarta Selatan. Dari 15 orang ini 5 orang masuk ke dalam pos PDIP, 4 orang berada di dekan kantor PDIP dan sisanya berada di luar pagar kantor tersebut. Mereka datang menggunakan dua unit mobil dan motor.

Pukul 20.50 WIB

Oknum TNI ini melakukan pemukulan terhadap orang yang berada di pos tersebut. Hal ini menyebabkan tiga orang mengalami luka-luka. Yatna, karyawan klinik kantor PDIP, yang saat itu ada di pos menderita luka di bagian kepala belakang akibat terkena sangkur. Yatna harus mendapatkan lima jahitan dan dirawat di klinik kantor DPP PDIP. Priyadi dan Marlan yang sedang duduk di pos juga kena pukul sehingga menyebabkan memar di bagian muka dan perut.

Saat mereka masuk dan memukul di pos penjagaan mereka berteriak 'saya anggota Brimob' dan setelah tetangkap dan diinterogasi barulah mengaku mereka anggota TNI.

Pukul 21.10 WIB

Saat keributan berlangsung Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri sedang berada di DPP PDIP. Ajudan Megawati Kapten TNI Suwadi mengamankan dua orang pelaku yaitu Praka TNI Juawadi dan Prada Rahmat. Mereka kemudian dibawa masuk ke dalam kantor DPP DPIP.

Pukul 22.15 WIB

Wakil Ketua Komisi I DPR RI Letjen TNI Purn TB Hasanudin tiba di kantor DPP PDIP. Saat itu di DPP juga ada Kapolres Jakarta Selatan Kombes Wahyu Hadiningrat, Kapolsek Jagakarsa Kompol Arsalam, Kasat Intel dan juga Intelkam Polda Metro Jaya.

Pukul 22.30 WIB

Dan Yon Zikon Letkol TNI Hari Darniko tiba di kantor PDIP dan sekitar pukul 22.50 WIB setelah melakukan pembicaraan dengan Pengurus kantor PDIP dua anggotanya tersebut dibawa pulang Danyon Zikon. Lihat video kantor PDIP diserang oknum TNI 2013 youtube aksi penyerangan tentara vs PDIP disini.




Like dan share ya sobat...
Link Artikel: http://best-easy-seo.blogspot.com/2013/04/video-kronologis-oknum-tni-vs-pdip.html
Review Artikel: 100% based on 999 ratings. 999 user satisfaction.

VIDEO KRONOLOGIS OKNUM TNI VS PDIP LENTENG AGUNG 2013 Youtube TNI Serang Kantor DPP PDIP

Posted by Best Easy SEO, Published at 7:15 PM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment