Tips Cara Hipnotis Diet Alami OCD Artis Olla Ramlan Pantangan Ibu Hamil Daftar Timnas U-19 Terbaru Cara Perut Sixpack Rata Vino G Bastian Video Youtube

HASIL TINJU CHRIS JOHN VS SATOSHI HOSONO Technical Draw Chris John Pertahankan Gelar Juara Dunia

YOUTUBE CHRIS JOHN VS SATOSHI HOSONO 2013 Gelar Tinju Dunia
HASIL TINJU CHRIS JOHN VS SATOSHI HOSONO Technical Draw Chris John Pertahankan Gelar Juara Dunia. Laga antara Chris John dengan Satoshi Hosono cuma berlangsung sampai ronde ketiga. Akibat cedera yang dialami Chris di pelipis dan mengeluarkan banyak darah, pertarungan dihentikan di ronde tersebut. Lihat youtube video Psy Gentleman +lirik lagu.

Keputusan menghentikan pertandingan diambil wasit setelah Chris John mengalami luka yang terus mengeluarkan darah di kedua pelipisnya. Darah yang keluar dari pelipis Chris John tak berhenti meski dia sudah mendapat perawatan dari tim medis.

Karena belum tuntas digelar sampai tiga ronde, maka pertarungan berakhir dalam kondisi technical draw. Kondisi itu membuat Chris John masih mempertahakan gelar juara dunia kelas bulu super versi badan tinju WBA.

Chris John dan Satoshi sejatinya belum mengeluarkan kemampuan terbaiknya dalam pertarungan yang dilangsungkan di Tenis Indoor Senayan, Jakarta, Minggu (14/4/2013) malam WIB tersebut. Dia dua ronde awal yang dilalui, kedua petinju masih dalam tahap penjajakan.

Di ronde ketiga pelipis kanan Chris sobek setelah mengalami benturan dengan kepala lawannya yang asal Jepang itu. Dari luka tersebut kemudian mengeluarkan darah cukup banyak dan tak kunjung terhenti. Sebuah hook kanan Hosono membuat pelipis kiri Chris juga robek dan mengeluarkan darah.




Like dan share ya sobat...
Link Artikel: http://best-easy-seo.blogspot.com/2013/04/hasil-tinju-chris-john-vs-satoshi.html
Review Artikel: 100% based on 999 ratings. 999 user satisfaction.

HASIL TINJU CHRIS JOHN VS SATOSHI HOSONO Technical Draw Chris John Pertahankan Gelar Juara Dunia

Posted by Best Easy SEO, Published at 7:29 AM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment