Tips Cara Hipnotis Diet Alami OCD Artis Olla Ramlan Pantangan Ibu Hamil Daftar Timnas U-19 Terbaru Cara Perut Sixpack Rata Vino G Bastian Video Youtube

EFEK SAMPING OBAT HERBAL Bahaya Konsumsi Obat Herbal

DAMPAK RACIKAN EFEK SAMPING OBAT HERBAL
EFEK SAMPING OBAT HERBAL Bahaya Konsumsi Obat Herbal. Pengobatan alami dengsn obat herbal memang menjadi salah satu alternatif bagi Anda untuk mengobati berbagai penyakit, seperti gangguan kardiovaskular. Namun, tidak semua herbal bisa Anda gunakan untuk mengobati penyakit tersebut. Lihat foto artis cantik Vicky Shu.

Mengonsumsi obat herbal memang memiliki efek samping lebih rendah bagi tubuh, namun Anda tetap harus waspada terhadap komplikasi dengan obat lain yang sedang Anda konsumsi. 

Dalam sebuah studi, para peneliti menyelidiki penggunaan suplemen herbal dan menemukan sekira 47 persen dari 1.044 wanita dengan gangguan kardiovaskular mengonsumsi sekira satu obat herbal. Sayangnya, konsumsi obat herbal ini tidak pernah mereka konsultasikan dengan dokter, demikian yang dilansir Everydayhealth. 

Mereka tidak berpikir adanya risiko lain dari suplemen obat herbal karena mereka mengira obat herbal tidak akan menimbulkan efek samping berlebih dan lebih aman dari obat kimia. Padahal, sekira 10 persen wanita yang mengonsumsi obat herbal bisa terkena efek samping seperti hipertensi, iskemia, dan takikardia. Akibat efek samping obat herbal.




Like dan share ya sobat...
Link Artikel: http://best-easy-seo.blogspot.com/2013/04/efek-samping-obat-herbal-bahaya.html
Review Artikel: 100% based on 999 ratings. 999 user satisfaction.

EFEK SAMPING OBAT HERBAL Bahaya Konsumsi Obat Herbal

Posted by Best Easy SEO, Published at 6:17 PM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment