Tips Cara Hipnotis Diet Alami OCD Artis Olla Ramlan Pantangan Ibu Hamil Daftar Timnas U-19 Terbaru Cara Perut Sixpack Rata Vino G Bastian Video Youtube

KISRUH TIMNAS INDONESIA Blanco Tetap Jadi Pelatih Tim Nasional Garuda

FOTO BLANCO PELATIH TIMNAS INDONESIA VS ARAB SAUDI 2013 KISRUH TIMNAS INDONESIA Blanco Tetap Jadi Pelatih Tim Nasional Garuda. Badan Tim Nasional (BTN) menegaskan posisi Luis Manuel Blanco sebagai pelatih tim nasional Indonesia tetap aman. Hal itu diungkapkan Ketua BTN, Isran Noor, menanggapi beberapa kendala antara pemain dan tim pelatih dalam pemusatan latihan nasional di Jakarta. Lihat daftar pencetak gol terbanyak Liga Super Indonesia top scorer.

Wakil Ketua BTN, Harbiansyah, sebelumnya menyangsikan kualitas Blanco dan akan mempertimbangkannya sebagai pelatih timnas terkait persoalan tersebut. Salah satu alasan masalah itu adalah porsi latihan fisik yang dipermasalahkan beberapa pemain yang baru tiba di pelatnas, Kamis (14/3/2013), dan baru menjalani sesi latihan, Jumat (15/3/2013).

"Tidak ada pemecatan. Posisi dia (Blanco) aman dan tidak ada pergantian pelatih timnas. Saya juga, 'kan, sudah tanda tangan kontrak dengan dia," ujar Isran kepada Kompas.com di Jakarta, Sabtu (16/3/2013).

Isran menjelaskan, dalam sesi latihan pelatnas Jumat kemarin memang terjadi kesalahpamahaman antara pemain dan Blanco. Ia menilai sejumlah pemain Indonesia Super League (ISL) yang baru bergabung di pelatnas kelelahan, karena baru saja menjalani pertandingan di klubnya masing-masing.

"Beberapa pemain memang ada yang minta istirahat dan mereka diinstruksikan Blanco untuk latihan di pinggir lapangan. Setelah itu, memang sedikit tidak kondusif suasananya. Tapi, itu tidak masalah dan sudah selesai," papar Isran.

Blanco akan menjalani tugas utamanya melatih timnas Indonesia vs Arab Saudi pada dalam lanjutan babak Pra-Piala Asia Australia 2015 pada Sabtu (23/3/2013). Selain Arab, Indonesia bergabung di Grup C bersama Irak dan China.




Like dan share ya sobat...
Link Artikel: http://best-easy-seo.blogspot.com/2013/03/kisruh-timnas-indonesia-blanco-tetap.html
Review Artikel: 100% based on 999 ratings. 999 user satisfaction.

KISRUH TIMNAS INDONESIA Blanco Tetap Jadi Pelatih Tim Nasional Garuda

Posted by Best Easy SEO, Published at 9:17 PM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment