Tips Cara Hipnotis Diet Alami OCD Artis Olla Ramlan Pantangan Ibu Hamil Daftar Timnas U-19 Terbaru Cara Perut Sixpack Rata Vino G Bastian Video Youtube

ALASAN MANAJER TIMNAS INDONESIA MENGUNDURKAN DIRI Jelang Indonesia vs Arab Saudi Pra Piala Asia 2015

FOTO MANAJER TIMNAS INDONESIA 2013 ALASAN MANAJER TIMNAS INDONESIA MENGUNDURKAN DIRI Jelang Indonesia vs Arab Saudi Pra Piala Asia 2015. Mesak Manibor secara resmi memutuskan untuk mundur dari jabatannya sebagai manajer Timnas Indonesia pada ajang kualifikasi Piala Asia 2015. Lihat prediksi hasil Timnas Indonesia vs Arab Saudi.

Menurut Mesak, keputusan mundur adalah pilihan pribadinya, dan demi kepentingan Timnas Indonesia. Dia juga berharap nantinya, manajer Timnas selanjutnya bisa memberikan yang lebih baik.

"Ini merupakan keputusan pribadi, demi harga diri saya juga, terutama masyarakat Papua. Saya rasa mundur saat ini adalah waktu yang tepat agar tak mempengaruhi rencana-rencana tim," kata Mesak kepada wartawan, Sabtu (23/3/2013).

"Saya segera kirim surat pengunduran diri saya ke PSSI," sambung pria yang juga menjabat sebagai Bupati Sarmi ini.

Alasan lain yang membuat Mesak mundur adalah, karena situasi yang berkembang saat ini di Timnas Indonesia tidak kondusif untuknya. Selain itu, dia juga merasa tidak kunjung mendapat kepastian dari PSSI mengenai statusnya.

"Saya merasa diabaikan. Tidak ada komunikasi yang sehat dan sikap yang sportif di Timnas atau di PSSI. Hal seperti ini tidak boleh terjadi lagi, sebab bekerja di PSSI adalah pengabdian, bukan untuk cari makan," jelasnya.

"Timnas sekarang harus semakin terpacu untuk bangkit. Orang Papua bagian integral Indonesia, dan memang seharusnnya masyarakat Papua dilibatkan dalam bidang apa pun selama mampu," tandasnya.




Like dan share ya sobat...
Link Artikel: http://best-easy-seo.blogspot.com/2013/03/alasan-manajer-timnas-indonesia.html
Review Artikel: 100% based on 999 ratings. 999 user satisfaction.

ALASAN MANAJER TIMNAS INDONESIA MENGUNDURKAN DIRI Jelang Indonesia vs Arab Saudi Pra Piala Asia 2015

Posted by Best Easy SEO, Published at 3:10 PM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment