Tips Cara Hipnotis Diet Alami OCD Artis Olla Ramlan Pantangan Ibu Hamil Daftar Timnas U-19 Terbaru Cara Perut Sixpack Rata Vino G Bastian Video Youtube

DAFTAR SUSUNAN TIMNAS U-21 INDONESIA Skuad Pemain Timnas U21

SUSUNAN PEMAIN TIMNAS INDONESIA U 21 Daftar Susunan Timnas U-21 Indonesia Skuad Pemain Timnas U21. Pelatih timnas U-21, Widodo Cahyono Putro akhirnya mengumumkan komposisi skuad yang akan berlaga di Turnamen Sultan Hassanal Bolkiah Trofi. Sebanyak 18 pemain akan bertarung di pada even yang akan bergulir mulai 26 Februari- 5 Maret 2012 itu. Nonton Video Dada Farah Quin Trans TV (Youtube) 5 Feb 2012 Ala Chef Farah Quinn.

Ke-18 pemain tersebut merupakan hasil seleksi yang dilakukan terhadap ke-25 pemain sebelumnya. Dalam komposisi skuadnya, Widodo mencoret enam pemain diantara Hidayat Berutu (Persikad/Kiper), Muhammad Guntur Triaji (Persiraja Banda Aceh/Gelandang),I Made Dwi Arya Dana (PSM Makassar/Penyerang), Rully Imanda (Diklat Ragunan/Gelandang), Ganjar Mukti (Diklat Ragunan/Bek), dan Anggia Tofano (Semen Padang/Gelandang).

Skuad Garuda Muda sedianya akan bertolak ke Brunei pada Rabu, 22 Februari besok dengan menumpang maskapai Royal Brunei pada pukul 14.00 WIB. Pada turnamen ini, Indonesia berada di Grup A bersama Myanmar, Filipina, Laos, dan Myanmar.

Sementara itu, salah satu ujung tombak timnas Indonesia, Abdul Kamil Sembiring mengaku senang bisa mendapatkan kesempatan untuk membela timnas U-21 di event Internasional.

"Saya bersyukur bisa masuk dalam tim yang ikut ke Brunei. Semoga kami bisa berikan hasil semaksimal mungkin di Turnamen Sultan Hasanah Bolkiah Trophy," ungkap Abdul saat dihubungi wartawan.

Susunan Pemain Timnas U-21
Kiper: Muhamad Ridwan, Ajisaka
Bek: Syaiful Indra Cahya, Anugrah Agung Rosyam, Samsul Arifin, Achmad Faris Ardiansyah, Nurmufid Fastabiqul Khoirut, Achmad Hisyam, Agus Nova Wiantara
Gelandang: Fadly Manna, Kurniawan, Ryan Putra Maylandu, Ridwan Awaludin
Penyerang: Abdul Kamil Sembiring, Miko Ardiyanto, Yosua Pahabol, Andik Vermansyah, Husin J Rahaningmas

Daftar Susunan Timnas U-21 Indonesia Skuad Pemain Timnas U21




Like dan share ya sobat...
Link Artikel: http://best-easy-seo.blogspot.com/2012/02/daftar-susunan-timnas-u-21-indonesia.html
Review Artikel: 100% based on 999 ratings. 999 user satisfaction.

DAFTAR SUSUNAN TIMNAS U-21 INDONESIA Skuad Pemain Timnas U21

Posted by Best Easy SEO, Published at 11:13 PM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment