Tips Cara Hipnotis Diet Alami OCD Artis Olla Ramlan Pantangan Ibu Hamil Daftar Timnas U-19 Terbaru Cara Perut Sixpack Rata Vino G Bastian Video Youtube

KISAH ASMARA ANGELINA SONDAKH PENYIDIK KPK Cinta Lokasi Angelina dan Penyelidik KPK

FOTO ANGELINA SONDAKH PACAR KPK (AFFAIR) Kisah Asmara Angelina Sondakh Penyidik KPK Cinta Lokasi Angelina dan Penyelidik KPK. Politikus Partai Demokrat (PD) Angelina Sondakh terlibat asmara dengan penyidik KPK. Diam-diam dia menjalin kisah cinta dengan seorang penyidik. Cinta bersemi di antara keduanya karena kerap berkomunikasi. Lihat Tips Diet Langsing Cepat Kurus Diet 2 Kali Seminggu Lebih Efektif dan Mobil Murah 2012 Honda Brio Suzuki Ertiga Saingi Duo 2012 Avanza-Xenia.

Kisah cinta Angelina dan seorang polisi yang bertugas di KPK ini memang santer sejak 2 bulan lalu. Kabar ini pun sudah menjadi topik panas di kalangan internal KPK.

Dan akhirnya, Ketua KPK Busyro Muqoddas pun angkat bicara. Busyro yang dikonfirmasi soal hubungan asmara dua insan manusia ini pun membenarkannya.

"Iya," jelas Busyro singkat di sela-sela peringatan hari antikorupsi di KPK, Jl Rasuna Said, Kuningan, Jakarta, Jumat (9/12/2011).

Sang penyidik berpangkat perwira menengah ini pun sebenarnya sudah mengakui hubungannya itu kepada pimpinan KPK. Kabarnya, dia juga yang mengajukan diri untuk dikembalikan ke Mabes Polri. Sang penyidik khawatir ada unsur subjektif dalam penanganan kasus.

Angelina yang juga anggota Komisi X DPR ini berstatus saksi dalam kasus proyek Wisma Atlet dengan terdakwa Nazaruddin.

Sayangnya Busyro masih merahasiakan nama penyidik itu. Semua masih diproses dan masih dilakukan pemeriksaan, termasuk soal unsur subjektif dalam pemeriksaaan Angelina.

"Semua sedang diperiksa," jelasnya. detik.com

Kisah Asmara Angelina Sondakh dan Penyidik KPK, Siapa Pacar Angelina Sondakh, Cinta Lokasi Angelina dan Penyelidik KPK, Foto Penyidik KPK Pacar Angelina SOndakh, Kisah Affair Orang KPK




Like dan share ya sobat...
Link Artikel: http://best-easy-seo.blogspot.com/2011/12/kisah-asmara-angelina-sondakh-penyidik.html
Review Artikel: 100% based on 999 ratings. 999 user satisfaction.

KISAH ASMARA ANGELINA SONDAKH PENYIDIK KPK Cinta Lokasi Angelina dan Penyelidik KPK

Posted by Best Easy SEO, Published at 2:17 PM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment