Tips Cara Hipnotis Diet Alami OCD Artis Olla Ramlan Pantangan Ibu Hamil Daftar Timnas U-19 Terbaru Cara Perut Sixpack Rata Vino G Bastian Video Youtube

EL CLASICO 2 BARCELONA VS REAL MADRID Prediksi El Clasico di Perempat Final Copa Del Rey

YOUTUBE EL CLASICO 2 BARCA VS MADRID (VIDEO) El Clasico 2 Barcelona Vs Real Madrid Prediksi El Clasico di Perempat Final Copa Del Rey. Juara bertahan Real Madrid dan runner-up Barcelona berpotensi akan berduel pada perempat final Piala Raja, Januari mendatang, terkait hasil undian babak 16 besar, Jumat (23/12). Pada babak 16 besar, Real menghadapi Malaga, sedangkan Barca melawan Osasuna, 4 dan 11 Januari. Lihat Daftar Film Hollywood Download Gratis Paling Banyak Film Paling Sering Dibajak dan Video Barcelona Vs Hospitalet 9-0 (Youtube) Copa Del Rey Spanyol Babak 32 Besar.

Jika dua klub raksasa Spanyol itu mengatasi lawan masing-masing, mereka akan bertemu pada perempat final bertajuk clasico dalam duel laga kandang dan tandang, 18 dan 25 Januari mendatang. Barcelona menang 3-1 pada pertemuan pertama Liga Spanyol di Santiago Bernabeu, beberapa waktu lalu.

”Untuk bisa menjadi juara, Anda harus memukul semua tim, apakah datang dari divisi bawah atau tim terbaik,” kata Miguel Pardeza, Direktur Sepak Bola Real, kepada situs resmi klubnya, www.realmadrid.com.

”Kami belum berpikir soal (kemungkinan melawan Barcelona) itu dan masih fokus untuk menghadapi Malaga,” kata mantan pemain Real itu. Real mencegah sapu bersih gelar Barcelona musim lalu, memukul klub Catalan itu, 1-0, di final Piala Raja 2011 berkat gol Cristiano Ronaldo pada perpanjangan waktu.

Gelar juara di Piala Raja 2011 itu satu-satunya trofi Real di tahun pertama Pelatih Jose Mourinho. Pada saat bersamaan, Barcelona menjuarai Liga Spanyol ketiga kali beruntun, juara Liga Champions setelah mendepak Real di semifinal, plus juara Piala Super Spanyol, Piala Super Eropa, dan juara Piala Dunia Klub 2011.

Undian babak 16 besar Piala Raja di markas Federasi Sepak Bola Spanyol, Jumat, juga menghasilkan duel beberapa tim La Liga Spanyol, seperti Valencia versus Sevilla dan Real Sociedad versus Real Mallorca.

Pada laga Kamis (22/12), Barcelona turun dengan kekuatan penuh dan menghancurkan klub Divisi Tiga, Hospitalet, 9-0, dan menang agregat 10-0. Namun, kemenangan dan keputusan Pelatih Pep Guardiola memasang pemain utama harus dibayar dengan cedera gelandang Andres Iniesta dan Cesc Fabregas.

Xavi, Carles Puyol, dan Thiago Alcantara juga tampil pada laga tersebut. kompas.com

El Clasico 2, Barcelona Vs Real Madrid, Prediksi El Clasico 2, Perempat Final Copa Del Rey, Piala Raja, Video El Clasico 2 Youtube, Hasil Akhir El Clasico 2




Like dan share ya sobat...
Link Artikel: http://best-easy-seo.blogspot.com/2011/12/el-clasico-2-barcelona-vs-real-madrid.html
Review Artikel: 100% based on 999 ratings. 999 user satisfaction.

EL CLASICO 2 BARCELONA VS REAL MADRID Prediksi El Clasico di Perempat Final Copa Del Rey

Posted by Best Easy SEO, Published at 8:35 PM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment