Tips Cara Hipnotis Diet Alami OCD Artis Olla Ramlan Pantangan Ibu Hamil Daftar Timnas U-19 Terbaru Cara Perut Sixpack Rata Vino G Bastian Video Youtube

JADWAL FINAL INDONESIA VS MALAYSIA SEA GAMES 2011 Siaran Langsung RCTI Online

SIARAN LANGSUNG INA VS MALAYSIA PERTANDINGAN SEA GAMES 2011 Jadwal Final Indonesia Vs Malaysia Sea Games 2011 Siaran Langsung RCTI Online. Partai penuh gengsi akan tersaji di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senin malam (21/11/11) WIB. Indonesia akan menghadapi Malaysia di final cabang olah raga sepak bola SEA Games 2011. Lihat Prediksi Skor Indonesia Vs Malaysia Sea Games 2011 Final Sepakbola Timnas U23 Versi Artis Indonesia dan Mivo TV Online Nonton Online RCTI SCTV MNC TV Online TransTV Global TV Siaran Langsung..

Kedua tim sempat bertemu di laga terakhir penyisihan Grup A, dimana Indonesia takluk 1-0 lewat gol Ibrahim S.A. Namun kala itu, Indonesia menyimpan sejumlah pemainnya karena waktu pemulihan yang sempit jelang menghadapi Vietnam.

Berikutnya Malaysia berhasil mengalahkan Myanmar dengan skor 1-0 untuk ke final, sebelum disusul Indonesia, yang mengalahkan Vietnam.

Pelatih timnas Malaysia, Ong Kim Swee, mengaku tak bisa menurunkan penyerang Ramlan Faris, yang ditandu keluar lapangan saat melawan Myanmar. Sementara di kubu Indonesia, bek kanan Stevie Bonsapia dan bek tengah Septia Hadi, besar kemungkinan tidak bisa tampil, sementara kapten dan gelandang tengah Egi Melgiansyah tengah menunggu kepastian.

Indonesia menampilkan sepak bola menekan melawan Vietnam. Meski menang, pelatih Rahmad Darmawan mengakui pertandingan tersebut menguras tenaganya. Stamina pemain dinilai menjadi faktor kunci dalam laga yang disiarkan secara langsung oleh RCTI sejak pukul 19.00 WIB tersebut.

Sebelum laga final ini, akan tersaji laga perebutan medali perunggu antara Vietnam melawan Myanmar. Kedua tim juga pernah bertemu di penyisihan Grup B dengan hasil imbang tanpa gol. Kala itu, Myanmar bermain 10 orang sejak pertengahan babak pertama.

Myanmar adalah tim dengan tipe permainan yang tangguh dalam pertahanan dan bisa mencuri kesempatan mencetak gol saat lawan terlalu asyik menyerang. Sebaliknya, Vietnam adalah tim dengan karakter menyerang dan gigih. Laga keduanya akan disiarkan secara langsung oleh RCTI sejak pukul 15.00 WIB. inilah.com

Jadwal Final Indonesia Vs Malaysia Sea Games 2011, Siaran Langsung Sepakbola Sea Games 2011, RCTI Online, Cara Nonton TV Online, TV Online RCTI, Siaran Indonesia vs Malaysia, Sea Games 2011 Palembang, Harga Tiket Senayan GBK




Like dan share ya sobat...
Link Artikel: http://best-easy-seo.blogspot.com/2011/11/jadwal-final-indonesia-vs-malaysia-sea.html
Review Artikel: 100% based on 999 ratings. 999 user satisfaction.

JADWAL FINAL INDONESIA VS MALAYSIA SEA GAMES 2011 Siaran Langsung RCTI Online

Posted by Best Easy SEO, Published at 5:20 PM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment