Tips Cara Hipnotis Diet Alami OCD Artis Olla Ramlan Pantangan Ibu Hamil Daftar Timnas U-19 Terbaru Cara Perut Sixpack Rata Vino G Bastian Video Youtube

[FOTO] PERNIKAHAN IBAS-ALIYA ADAT JAWA PALEMBANG Akad Nikah Siraman di Cikeas

VIDEO PERNIKAHAN IBAS DAN ALIYA (YOUTUBE) AKAD NIKAH RESEPSI [Foto] Pernikahan Ibas-Aliya Adat Jawa Palembang Akad Nikah Siraman di Cikeas. Pernikahan putra bungsu Presiden Susilo Bambang Yudhoyono, Edhie Baskoro Yudhoyono dengan Siti Rubi Aliya Rajasa akan dilangsungkan pada 24 November 2011. Sebelum akad nikah dilangsungkan, sejumlah rangkaian acara dijalani keluarga besar SBY dan Hatta Rajasa jelang pernikahan putra dan putri mereka. Lihat Foto Ustad Solmed April Menikah 11-11-11 Mas Kawin Pernikahan Rp 11.112.011 dan Hasil Futsal Indonesia Vs Malaysia 3-2 SEA GAMES 2011 Timnas Indonesia Raih Medali Perunggu.

Mulai dari pengajian hingga siraman yang menggunakan adat Jawa. Tetapi, menurut SBY pernikahan ini tidak hanya akan menggunakan adat Jawa tetapi juga adat Palembang.

"Untuk acara akad nikah menggunakan adat Palembang dan resepsi pakai adat Jawa. Untuk siraman di Cikeas dan Fatmawati (kediaman calon pengantin perempuan) akan menggunakan adat Jawa," kata Presiden SBY dalam kata sambutannya di Puri Cikeas, Bogor, Jawa Barat, Selasa, 22 November 2011.

Akad nikah akan dilangsungkan di Istana Cipanas. Setelah itu, akan disusul dengan acara resepsi yang akan dihelat pada Sabtu, 26 November 2011 di JCC Senayan.

"Saya ingin mengatakan di sini, puncak acara ini adalah ikhtiar. Seraya kita terus berikhtiar setiap saat dan setiap hari. Kita berzikir agar semua ikhtiar dan diberi ridho," ucapnya.

Hari ini, Selasa, 22 November kedua calon mempelai akan menjalani prosesi siraman. Siraman Ibas dilaksanakan di Puri Cikeas, Bogor sedangkan siraman Aliya akan dilaksanakan di kediaman Hatta Rajasa di bilangan Fatmawati, Jakarta Selatan. vivanews.com

Foto Pernikahan Ibas-Aliya, Ibas Aliya Nikah Adat Jawa dan Palembang, Video Akad Nikah Ibas Aliya, Youtube Proses Pernikah Ibas SBY dan Aliya Rajasa, Acara Siraman Ibas ALiya di Cikeas 2011, Edhie Baskoro Yudhoyono, Siti Rubi Aliya Rajasa, Presiden Susilo Bambang Yudhoyono, Hatta Rajasa, Gambar Siti Rubi Aliya Rajasa, Baju Pengantin Aliya




Like dan share ya sobat...
Link Artikel: http://best-easy-seo.blogspot.com/2011/11/foto-pernikahan-ibas-aliya-adat-jawa.html
Review Artikel: 100% based on 999 ratings. 999 user satisfaction.

[FOTO] PERNIKAHAN IBAS-ALIYA ADAT JAWA PALEMBANG Akad Nikah Siraman di Cikeas

Posted by Best Easy SEO, Published at 2:19 PM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment