Tips Cara Hipnotis Diet Alami OCD Artis Olla Ramlan Pantangan Ibu Hamil Daftar Timnas U-19 Terbaru Cara Perut Sixpack Rata Vino G Bastian Video Youtube

ACARA PENUTUPAN SEA GAMES 2011 MONAS Susunan Acara Hari Terakhir Sea Games Palembang

VIDEO PENUTUPAN SEA GAMES 2011 (YOUTUBE) ONLINE Acara Penutupan Sea Games 2011 Monas Susunan Acara Hari Terakhir Sea Games Palembang. Siaran Langsung Online - Pesta Olahraga terbesar se-Asia Tenggara bertajuk SEA Games ke-26 malam nanti secara resmi ditutup. Lihat Daftar Perolehan Medali Sea Games 2011 Hari Ke 11 Hasil Akhir Klasemen Sementara Update dan Video Klip KPOP Mr Simple Super Junior Youtube Paling Banyak Ditonton 2011 Kategori KPOP (Youtube Award).

Berikut rangkaian daftar susunan acara penutupan Sea Games 2011 Palembang - Jakarta XXVI.

Acara penutupan nanti Sea Games akan berlangsung di Stadion Gelora Utama Sriwijaya, Jakabaring, Palembang, Selasa (22/11/2011) malam pada pukul 19.00.

Sama seperti pada saat pembukaan, acara penutupan nanti akan dipandu oleh dua pembawa acara kawakan, yakni Indra Bekti dan Nirina Zubir.

Acara penutupan nanti rencananya akan dibuka oleh Wakil Presiden Republik Indonesia Boediono. Komposer andal Erwin Gutawa akan mengiringi kedatangan sang wakil presiden itu dengan lagu kebangsaan Indonesia Raya.

Kemudian acara akan dilanjutkan dengan sejumlah tari-tarian yang akan melibatkan sekitar 600 penari dengan tema 'Harmony in Victory' arahan sutradara Sentot Sudiharto.

Seluruh atlet peserta dari 11 negara kemudian memasuki lapangan dari empat sisi. Setelah KONI Rita Subowo dan Menteri Pemuda dan Olahraga Andi Malaranggeng menyampaikan pidato, Boediono akan menutup SEA Games.

Setelah itu, Gubernur Alex Noerdin, selaku tuan rumah menyerahkan bendera SEA Games kepada Menpora Myanmar yang akan menjadi tuan rumah pelaksanaan SEA Games selanjutnya dan kemudian dilanjutkan dengan pentas tari-tarian tradisional asal negara tersebut.

Kemudian, para atlet peserta SEA Games digambarkan akan kembali ke negaranya masing-masing dengan menggunakan kapal replika yang berisi ikon-ikon dari setiap negara tersebut.

Lalu, para artis-artis kenamaan Indonesia akan menyumbangkan suaranya untuk menyemarakkan acara, seperti Agnes Monica, Giring Nidji, Afgan, Sherina, Putri Ayu, Daniel Christanto.

Trio Agnes-Giring-Afgan akan membawakan lagu Kita Bisa , sedangkan duet Putri Ayu dan Daniel Christanto menyanyikan Harmony. Sedangkan lagu Indonesia Bisa dibawakan oleh duet Sherina dan Ello. Tidak ketinggalan kelompok anak-anak kecil menari mengiringi Afgan menyanyikan Laskar Pelangi. inilah.com

Acara Penutupan Sea Games 2011, Siaran Langsung Penutupan Sea Games Monas, Susunan Acara Penutupan Sea Games 201, Hari Terakhir Sea Games Palembang, RCTI Online, Siaran Langsung Online, Mivo TV Online, Video Penutupan Sea Games 2011 Youtube, Vidio Artis dan Penyanyi




Like dan share ya sobat...
Link Artikel: http://best-easy-seo.blogspot.com/2011/11/acara-penutupan-sea-games-2011-monas.html
Review Artikel: 100% based on 999 ratings. 999 user satisfaction.

ACARA PENUTUPAN SEA GAMES 2011 MONAS Susunan Acara Hari Terakhir Sea Games Palembang

Posted by Best Easy SEO, Published at 8:49 PM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment