Tips Cara Hipnotis Diet Alami OCD Artis Olla Ramlan Pantangan Ibu Hamil Daftar Timnas U-19 Terbaru Cara Perut Sixpack Rata Vino G Bastian Video Youtube

FOTO HANTU EMPAT LAWANG BLACKBERRY Penampakan Hantu di BB Mirip Pocong

Foto Hantu Empat Lawang Blackberry Penampakan Hantu di BB Mirip Pocong. Heboh Hantu di BBM BlackBerry Messenger - Warga Empatlawang Sumatera Selatan mendadak dihebohkan sosok penampakkan yang terekam kamera BlackBerry handphone milik Angga Optiandra (22), warga Desa Macangmanis, Kecamatan Talangpadang. Bahkan file foto penampakan hantu Empat Lawang yang ditransfer antar handphone tersebut sejauh ini sampai ke Pejabat di Empatlawang, hingga heboh di Kecamatan Tebingtinggi. Lihat [Video Youtube] Ular Raksasa Terbesar Di Dunia Medusa Ular 7,62M dan Video Han Geng Super Junior Dahsyat RCTI (Youtube) Han Geng vs Boyband Indonesia.

Berbagai analisa yang timbul dari masyarakat yang sebagian besar percaya kalau foto penampakan hantu Empat lawang penunggu kolam tersebut asli, dan tidak ada rekayasa itu timbul. Tidak sedikit juga warga hingga Kamis siang terus berdatangan ke kediaman warga untuk melihat ataupun meminta file foto tersebut.

"Kami percaya itu benar-benar penampakkan dan tidak ada rekayasa. Sosok itu merupakan penghuni Setebat (kolam,red) Sakti, yang dahulunya luas di kawasan ini," ujar Jili (40), salah seorang warga Macangmanis yang mendatangi kediaman Angga kepada Sripo, Kamis (22/9).

Dikatakannya, menurut cerita orang tua, sebelum desa mereka itu padat penduduk, dan baru mulai perintisan pembukaan jalan ada kolam yang dinamakan warga Setebat Sakti yang sangat luas.

Bahkan saat ini sebagian bagian bawah rumah warga masih ada kali yang dialiri air yang bersumber dari Setebat Sakti itu. Konon katanya, Setebat Sakti itu dihuni oleh makhluk halus.

"Mungkin saja mereka merasa terusik oleh banyaknya warga yang sering meminta nomor (togel,red) hingga mendatangi perkuburan, sehingga mereka keluar dari tempat tinggalnya. Ya, sebelumnya desa ini jarang dan tidak pernah terjadi hal-hal yang aneh, seperti penampakkan itu," ujarnya.

Lain halnya dengan Jono (26), warga lainnya, ia beranggapan penampakkan itu karena mungkin adanya pasien yang meninggal di Puskesmas Pembantu (Pustu) yang dahulunya dibangun persis di sebelah kediaman Angga, warga yang memotret penampakkan tersebut.

Selain itu, memang daerah kediaman rumah angga tersebut sering terjadinya lakalantas, karena kondisi jalan yang tikungan cukup tajam dan padat penduduk serta ramai lalu lalang pengendara.

Sementara Angga Optiandra (22), warga yang memotret penampakkan tersebut mengaku, ia sendiri terkejut setelah melihat hasil potretan kamera BlackBerry Curve 8520 miliknya itu ada sosok penampakan dan tidak ada sama sekali rekayasa, karena foto itu asli dari kamera BlackBerry yang ia jepretkan pada Rabu (21/9) sekitar pukul 22.00.

"Saat itu saya sedang berada di conter yang sekaligus rumah sedang mencoba mengambil foto, karena kualitas gambar sedikit gelap. Saya pun terkejut bahkan timbul rasa ngeri, setelah melihat hasil foto-an depan rumah saya itu ada penampakkan itu," katanya. tribunnews.com

Foto Hantu Empat Lawang Blackberry, Video Hantu Empat Lawang, Youtube Penampakan Hantu di Empatlawang, Penampakan Hantu di BB Mirip Pocong, Heboh Hantu di BBM, BlackBerry Messenger, Gambar Hantu Kolam Empat Lawang, Setebat, Hatu Pocong, Poconggg




Like dan share ya sobat...
Link Artikel: http://best-easy-seo.blogspot.com/2011/09/foto-hantu-empat-lawang-blackberry.html
Review Artikel: 100% based on 999 ratings. 999 user satisfaction.

FOTO HANTU EMPAT LAWANG BLACKBERRY Penampakan Hantu di BB Mirip Pocong

Posted by Best Easy SEO, Published at 8:10 PM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment