Tips Cara Hipnotis Diet Alami OCD Artis Olla Ramlan Pantangan Ibu Hamil Daftar Timnas U-19 Terbaru Cara Perut Sixpack Rata Vino G Bastian Video Youtube

(VIDEO) MU VS MANCHESTER CITY 3-2 Youtube Gol Nani Manchester United Juara Community Shield 2011

YOUTUBE MU VS CITY 3-2 Community Shield 2011 All Goals (Video Youtube) MU Vs Manchester City 3-2 Gol Nani Manchester United Juara Community Shield 2011. Skor akhir duel dua Manchester di Community Shield menjadi 3-2 untuk kemenangan Manchester United berkat gol Nani di menit 90. Skor imbang 2-2 sempat bertahan lama setelah Manchester United berhasil mencetak gol penyama kedudukan melalui Nani. Lihat Video Youtube Inter Milan Vs AC Milan 1-2 Piala Super Italia AC Milan Juara dan London Rusuh 2011 Penyebab Kerusuhan Tottenham Penembakan Polisi London Sebabkan Amuk Massa.

Dalam laga yang berlangsung di Wembley, Minggu (7/8/2011) malam WIB, City unggul 1-0 di menit ke-38 melalui Joleon Lescott. Tendangan bebas David Silva sukses ditanduk oleh Lesoctt. Sementara De Gea sudah bergerak ke arah yang salah.

The Citizens menambah keunggulan di menit akhir babak pertama lewat sepakan dari luar kotak penalti yang dilepas Edin Dzeko.

MU memperkecil ketinggalan menjadi 1-2 lewat gol yang dikemas Smalling menit ke-52. Umpan tendangan bebas dari Ashley Young berhasil dikonversi Smalling yang berhasil bergerak maju melewati para pemain City yang menjaganya.

Skor berubah menjadi 2-2! Gol penyama MU dikemas oleh Nani enam menit berselang. Gol ini berawal dari kerjasama segitiga antara Rooney, Nani, dan Cleverley. Nani berhasil mengakhiri proses serangan tersebut lewat sebuah tendangan dari sebelah kanan gawang Joe Hart.


Jalannya Pertandingan Manchester United vs Manchester City 3-2

Dalam pertandingan ini manajer City Roberto Mancini menampilkan pemain yang sebelumnya berselisih dengannya, Mario Balotelli sebagai starter. Sedang striker baru The Citizens Sergio Aguero dicadangkan.

Di kubu Manchester United, Sir Alex Ferguson mempercayakan posisi penjaga gawang kepada David De Gea. Gelandang anyar Ashley Young juga menjadi starter. Sementara itu Dimitar Berbatov menjadi cadangan.

MU mengambil inisiatif serangan begitu laga dimulai. Menit keempat, Young melepas tembakan usai menerima operan Rooney namun masih membentur Jolen Lescott.

Tak lama bersalang, sepakan Chris Smalling di kotak penalti mengarah ke sasaran, namun masih terlalu pelan sehingga masih belum membahayakan gawang City.

Setelahnya laga berlangsung berimbang. Kedua tim melancarkan tekanan. Seperempat jam laga berjalan, umpan Danny Welbeck dari sisi kanan mengarah ke Rooney di kotak penalti. Namun Wazza gagal menyelesaikan operan tersebut.

Rooney! Tendangan bebas striker MU ini di menit ke-23 masih di atas gawang yang dijaga Joe Hart.

Setelahnya gelombang serangan Setan Merah berlanjut. Kerjasama Welbeck dan Nani menghadirkan ancaman, namun bisa diantisipasi pemain belakang City.

City memiliki peluang di menit ke-28. Menerima umpan terobosan, James Milner yang berada di kotak penalti melepas tendangan ke arah tiang jauh, namun usaha dia masih melenceng.

Nani! Sepuluh menit menjuju jeda, tendangan bebasnya masih tipis di samping kanan gawang The Citizens.

Gol! City unggul 1-0 di menit ke-38 melalui Joleon Lescott. Tendangan bebas David Silva sukses ditanduk oleh Lesoctt. Sementara De Gea sudah bergerak ke arah yang salah.

Anak buah Roberto Mancini menambah skor di menit akhir babak pertama. Tendangan yang dilepas Edin Dzeko dari luar kotak penalti menjebol gawang The Red Devils.

MU punya peluang saat babak kedua memasuki menit keempat. Umpan Tom Cleverley dari ditanduk oleh Welbeck, namun upaya yang dia lakukan masih melenceng dari sasaran.

Gol! Setan Merah memperkecil ketinggalan menjdai 1-2 melalui Chris Smalling di menit ke-52. Umpan tendangan bebas dari Ashley Young berhasil dikonversi Smalling yang berhasil bergerak maju melewati para pemain City yang menjaganya.

Skor berubah menjadi 2-2! Gol penyama MU dikemas oleh Nani di menit ke-58. Gol ini berawal dari kerjasama segitiga antara Rooney, Nani, dan Cleverley. Nani berhasil mengakhiri proses serangan tersebut lewat sebuah tendangan dari sebelah kanan gawang Hart.

Goal kemenangan tiba saat bek City gagal menghalau bola yang disambut dengkul Nani yang kemudian berlari sendirian hampir setengah lapangan. Dengan gocekan maut Nani akhirnya mencetak gol kemenangan Setan Merah MU di ajang Community Shield 2011. Bravo!

Susunan Pemain

Man.City: Hart; Lescott, Kompany, Richards, Kolarov, Yaya Toure, De Jong, Milner, David Silva, Dzeko, Balotelli (Barry 63)

Man.United: De Gea; Ferdinand (Jones 46), Evra, Vidic (Evans 46), Smalling, Carrick (Cleverley 46), Young, Nani, Anderson, Rooney, Welbeck

Berikut ini hasil akhir pertandingan Community Shield 2011 cuplikan gol video Manchester United MU vs Manchester City 3-2 youtube. Gol Nani di menit 58 menjadi awal semangat pasukan Setan Merah. Gol Nani terakhir cukup dahsyat berlari setengah lapangan dan menceploskan bol ke gawang City. MU juara Community Shield 2011!




Like dan share ya sobat...
Link Artikel: http://best-easy-seo.blogspot.com/2011/08/video-mu-vs-manchester-city-3-2-youtube.html
Review Artikel: 100% based on 999 ratings. 999 user satisfaction.

(VIDEO) MU VS MANCHESTER CITY 3-2 Youtube Gol Nani Manchester United Juara Community Shield 2011

Posted by Best Easy SEO, Published at 10:42 PM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment