Tips Cara Hipnotis Diet Alami OCD Artis Olla Ramlan Pantangan Ibu Hamil Daftar Timnas U-19 Terbaru Cara Perut Sixpack Rata Vino G Bastian Video Youtube

VIDEO TENDANGAN PENALTI TUMIT UNIK (Youtube) Penalty Kick Paling Gila Di Dunia Uni Emirat Arab UEA vs Lebanon

FOTO PENALTI AJAIB DENGAN TUMIT UEA VS LEBANON 2011 Theyab Awana Video Youtube Tendangan Penalti Tumit Unik Paling Gila Di Dunia! Penalty Kick Uni Emirat Arab UEA vs Lebanon Memang Aneh bin Ajaib :) Abu Dhabi - Tak banyak yang tahu siapa Theyab Awana sampai dia melakukan tendangan penalti yang unik, 'gila', tapi sekaligus 'tidak sopan'. Bagaimana ia melakukan tembakannya itu? Dengan menggunakan tumitnya. Lihat Video Youtube Yossi Benayoun Super Goal Chelsea Gol Unik bin Keren Pakai Tumit (Heel) Chelsea Vs Wycombe Wanderers dan Video Youtube Lagu Ratapan Gayus Semua Kan Berakhir Tety Rosalin.

Awana menjadi algojo saat timnasnya. Uni Emirat Arab, bertanding persahabatan dengan Lebanon di Abu Dhabi hari Minggu (17/7/11) lalu. Saat itu kedudukan 5-2 dan eksekusi Awana memastikan UEA menang dengan skor akhir 6-2.

Pemain berusia 21 tahun itu melakukan penaltinya dengan cara yang tdak disangka-sangka. Berlari tak terlalu kencang, mendekati ia memutar tubuhnya, dan kemudian menyentakkan bola dengan tumit. Kiper lawan terkecoh, bola bergulir masuk ke sudut kiri gawang.

Sebagian rekan-rekan Awana tertawa melihat aksi itu, sebagian pemain tim lawan terlihat "bungkam". Wasit memberinya kartu kuning, dan pelatih UEA, Srecko Katanec, menggantinya dengan pemain lain tiga menit setelah kejadian itu.

"Penalti ini, saya tidak suka. Kita harus menghormati pemain-pemain dari tim lain. Di kemudian hari, kita tidak tahu apa yang akan diberikan balik oleh sepakbola pada kita," Katanec mengungkapkan ketidaksenangannya.

"Ini tidak hormat. Dia pemain muda dan dia segera menyadari, dia melakukan kesalahan. Saya cuma ingin dia menunjukkan respek, tidak cuma di dalam tapi juga di luar lapangan."

Meski demikian tidak ada nada keberatan dari pihak lawan.

"Saya tidak merasa itu sebagai sebuah penghinaan," tukas pelatih Lebanon Emile Rustom, dikutip Dailymail. "Ini keputusan pribadi di pemain, dan tidak ada hubungannya dengan cara main UEA."

Sempat beredar kabar pula bahwa UEA akan melarang dia bermain untuk pertandingan kualifikasi Piala Dunia melawan India akhir pekan ini. Namun manajer tim, Esmaeel Rashed, menepis isu itu terutama setelah si pemain meminta maaf.

Si pemain tidak dicoret dari tim, tapi Katanec tetap diberi wewenang untuk memutuskan apakah akan menurunkannya ke lapangan atau tidak.

Apapun, Awana paling tidak sudah mencetak namanya di internet. Video eksekusi penaltinya itu menjadi hit di dunia maya, dan diberi label sebagai tendangan penalti terbaik sekaligus tergila yang pernah ada.

Inilah cuplikan pertandingan bola video penalti dengan tumit youtube gol aneh bin ajaib 2011. Kipernya aja sampe bingung karena si penendang pinalti Theyab Awana mendadak membalikkan badan dan mencetak gol dengan kaki belakang tumit. Unik banget ya :)




Like dan share ya sobat...
Link Artikel: http://best-easy-seo.blogspot.com/2011/07/video-tendangan-penalti-tumit-unik.html
Review Artikel: 100% based on 999 ratings. 999 user satisfaction.

Comments :

No comments:

Post a Comment