Tips Cara Hipnotis Diet Alami OCD Artis Olla Ramlan Pantangan Ibu Hamil Daftar Timnas U-19 Terbaru Cara Perut Sixpack Rata Vino G Bastian Video Youtube

KONDISI TERKINI JALUR SELATAN Rute Jalur Mudik Puasa dan Lebaran Rusak Parah

FREE DOWNLOAD PETA MUDIK PUASA LEBARAN JALUR SELATAN PANTURA 2011 Kondisi Terkini Jalur Selatan Rute Jalur Mudik Puasa dan Lebaran Rusak Parah. Awal Puasa Ramadhan 2011 diperkirakan akan jatuh serempak pada 1 Agustus 2011 mendatang. Setelah itu, musim mudik puasa Lebaran pun akan segera terjadi. Namun, sebulan menjelang Ramadan, beberapa ruas jalan jalur mudik masih memprihatinkan. Agar jadi perhatian khususnya bagi pemudik yang memilih mudik puasa atau lebaran lewat jalur selatan ketimbang jalur pantura (pantai utara). Lihat Penetapan Awal Puasa 2011 1 Ramadhan 1432H Kapan Ramadhan 1 Agustus 2011 dan Kartu Lebaran Lucu Ucapan Selamat Idul Fitri Kocak dan Iseng Sedikit Jahil.

Misalnya saja diaporkan oleh Taufiq Setiawan, yang mengendarai mobil dari Jakarta ke Solo, ternyata mayoritas jalur mudik puasa masih rusak parah. Menurutnya kerusakan yang paling parah adalah jalur selatan Jawa Tengah mulai dari Majenang hingga Jatilawang jalanan rusak parah.

Hal yang sama juga dilaporkan oleh Yoga Kartika. "Kemarin malam saya baru aja sampai Yogya lewat selatan setelah melalui perjalanan panjang selama 15 jam. Start dari Tebet (Jakarta Selatan) pukul 5.30 wib dan sampai di Yogyakarta pukul 20.00 WIB," ujarnya.

Baik Taufiq maupun Yoga sepakat bahwa jalur yang parah adalah jalur selatan Jawa Tengah. Menurut mereka, di jalur selatan Jawa Barat jalanan masih relatif bagus, namun banyak sekali terjadi antrean karena iring-iringan truk dan bus yang lambat di wilayah Nagrek. Sedangkan untuk jalur Tasikmalaya-Banjar, jalanan tergolong mulus.

Dalam kesempatan yang sama Taufiq menambahkan, jalur yang mesti hati-hati adalah sepanjang jalan raya Mergo hingga Wanareja, jalan Majenang - Cilumeuh, dan Jalan di Cimanggu. Di mana jalanan banyak yang berlubang dan adanya perbaikan jalan.

Tidak hanya soal jalanan yang akan menghambat para pemudik. Sejumlah jembatan juga sebagian mengalami kerusakan dan tengah dilakukan perbaikan, seperti di jembatan Wangon, Jembatan Sumpiuh, dan jembatan di lingkar luar Kebumen. Perbaikan jalan juga tengah dilakukan di lingkar selatan Purworejo.

"Jalan yang mulus hanya di Yogyakarta sampai Solo," aku Taufiq Setiawan.

Taufiq dan Yoga sama-sama berharap agar jalur selatan Jawa Tengah perlu dikebut perbaikan jalannya dan jembatannya. Tujuannya agar saat musim mudik Lebaran, jalur selatan sudah mulus dan nyaman untuk para pemudik. okezone.com

Perlu dibaca juga: Tips Persiapan Mudik Lebaran Dan Puasa Ramadhan: Checklist Barang Yang Dibawa Agar Dipersiapkan Dari Sekarang

Jalur Mudik, Rute Jalur Mudik Puasa Lebaran, Jalur Mudik Selatan, Kondisi Terkini Jalur Selatan, Rute Mudik Puasa Terbaru, Persiapan Mudik Lebaran, Peta Mudik 2011, Kumpulan Peta Mudik 2011 Terbaru, Free Download Peta Jalur Mudik 2011 .pdf .doc .xls, Gratis




Like dan share ya sobat...
Link Artikel: http://best-easy-seo.blogspot.com/2011/07/kondisi-terkini-jalur-selatan-rute.html
Review Artikel: 100% based on 999 ratings. 999 user satisfaction.

KONDISI TERKINI JALUR SELATAN Rute Jalur Mudik Puasa dan Lebaran Rusak Parah

Posted by Best Easy SEO, Published at 8:41 PM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment