Tips Cara Hipnotis Diet Alami OCD Artis Olla Ramlan Pantangan Ibu Hamil Daftar Timnas U-19 Terbaru Cara Perut Sixpack Rata Vino G Bastian Video Youtube

HEBOH PETI MATI THE JAKARTA POST KEMBANG 7 RUPA Sesajen Buat Direksi Jakarta Post

FOTO PETI MATI THE JAKARTA POST 2011 Teror Media Heboh Peti Mati The Jakarta Post Kembang 7 Rupa Sesajen Buat Direksi Jakarta Post. Teror Media Massa Terbaru. Senin pagi, dunia media massa mendapat kabar mengejutkan. Kantor koran berbahasa Inggris The Jakarta Post mendapat kiriman peti mati. Siapa pengirimnya tidak diketahui. Misterius. Lihat Hasil Lengkap MOTOGP Spanyol Catalunya 2011 Casey Stoner Berhasil Jadi Juara dan Hasil Kualifikasi EURO 2012 Lengkap Klasemen Sementara Piala Euro 2012 (Skor Pertandingan).

Peti mati lengkap dengan bunga mawar putih dan kembang tujuh rupa itu dikirim ke kantor The Jakarta Post di Jl Palmerah Barat, Jakarta Barat, Senin (6/6/2011).

Peti mati The Jakarta Post itu diturunkan oleh dua orang dari mobil ambulans. "Peti mati itu dikirim untuk saya," kata salah satu direksi The Jakarta Post, Daniel Rembeth, pada detikcom.

Daniel menjelaskan peti mati itu diterima oleh satpam dan sekretaris. "Kata satpam ada dua orang yang terlihat mensyuting dari dalam mobil itu," kata Daniel.

Dalam surat tanda terima itu tertulis alamat Unit 166 Jl Asia Afrika. Di dalamnya juga terdapat tulisan berisi pesan. "Isi pesan di peti mati rest in peace soon," kata Daniel.

Daniel tidak mau menduga-duga siapa pengirim peti mati ini. Kuat dugaan pengiriman peti mati ini bisa saja terkait pemberitaan.

"Kalau terkait pemberitaan ini risiko," ujar Daniel yang belum akan melaporkan ke polisi atas pengiriman peti mati ini. detik.com

Berita Heboh 2011, Peti Mati The Jakarta Post, Kembang 7 Rupa, Sesajen Buat Direksi Jakarta Post, Teror Media Massa Terbaru




Like dan share ya sobat...
Link Artikel: http://best-easy-seo.blogspot.com/2011/06/heboh-peti-mati-jakarta-post-kembang-7.html
Review Artikel: 100% based on 999 ratings. 999 user satisfaction.

HEBOH PETI MATI THE JAKARTA POST KEMBANG 7 RUPA Sesajen Buat Direksi Jakarta Post

Posted by Best Easy SEO, Published at 9:53 AM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment