Tips Cara Hipnotis Diet Alami OCD Artis Olla Ramlan Pantangan Ibu Hamil Daftar Timnas U-19 Terbaru Cara Perut Sixpack Rata Vino G Bastian Video Youtube

FOTO WALIKOTA BOGOR DIANI BUDIARTO DAN ISTRI MUDA SITI 19 TAHUN 2011 Pernikahan Walikota Bogor Dengan Gadis Cantik Bikin Heboh

VIDEO PERNIKAHAN WALIKOTA BOGOR 2011 DIANI-SITI Inilah Foto Walikota Bogor Diani Budiarto Dan Istri Muda Siti Indriyani 19 Tahun 2011. Pernikahan Walikota Bogor Dengan Gadis Muda Nan Cantik Usia 19 Tahun. Pernikahan keempat Walikota Bogor Diani Budiarto tentunya membuat masyarakat penasaran dengan gambar wajah Siti Indriyani istri ketiga walikota Bogor. Nah, hari ini beredar foto mereka berdua, yang diterima terbatas oleh beberapa kalangan. Lihat Balikpapan Rusuh 2011 Konflik SARA Isu Kerusuhan Etnis Bugis vs Dayak dan Jadwal Liga Inggris 2011-2012 Pertandingan Pembuka Liga Primer Inggris 2011/2012 English Premier League.

Para wartawan di Bogor juga mendapatkan foto pernikahan Walikota Bogor dan istri mudanya, Sabtu (25/6/2011). Rupanya, foto ini didapatkan dengan memotret undangan pernikahan Diani-Siti.

Entah siapa yang membuat foto ini pertama kali. Namun foto ini segera beredar di kalangan terbatas. Kemungkinan, pembuat foto adalah salah satu undangan Diani, sehingga dia bisa mendapatkan foto Diani-Siti yang ada di undangan.

Kesan foto ulang dari undangan sangat kentara karena foto mereka berdua tertutup tulisan khas undangan perkawinan muslim yang menyitir surat Ar-Ruum.

Dalam foto itu, Diani tampak duduk sambil memakai jas warna gelap. Siti berkebaya kuning berdiri di sampingnya dengan tangan kiri memeluk Diani.

Tidak salah rupanya komentar sejumlah kolega dekat Diani. Siti memang tampak cantik. Kulitnya putih dengan badan ramping dan tampak tinggi semampai. Senyum tersungging dari bibir kedua pasangan yang tampak berbahagia ini.

Sejauh ini belum ada komentar dari pihak Pemkot Bogor terhadap foto ini. Kabag Humas Pemkot Bogor Asep Firdaus belum merespons saat dihubungi detikcom via ponselnya.

Pernikahan dengan Siti adalah pernikahan keempat untuk Diani. Namun Siti adalah istri ketiga dalam kehidupan berpoligami yang dilakukan Diani.

Diani sudah bercerai dengan istri pertama, ketika dia menikahi Fauziah yang kini mendampinginya sebagai Ibu Walikota Bogor. Pada 2004, Diani mulai berpoligami dengan menikahi seorang pengurus organisasi.

Lantas pada 2011, istri Diani bertambah menjadi tiga orang. Diani menikahi Siti (19) seorang mantan karyawan kafe di Kemang, Jaksel. Resepsi mereka dirayakan tertutup di kediaman Diani di Bogor Nirwana Residence pada Kamis (23/6) kemarin. detik.com

Foto Walikota Bogor Diani Budiarto Dan Siti Indriyani, Gambar Siti Indriyani, Istri Muda Walikota Bogor, Video Pernikahan Walikota Bogor 2011, Youtube Istri Walikota Bogor Cantik, Pernikahan keempat Walikota Bogor, Diani Budiarto, Usia Istri Walikota Bogor, Profile Siti Indrayani, Berita Heboh 2011




Like dan share ya sobat...
Link Artikel: http://best-easy-seo.blogspot.com/2011/06/foto-walikota-bogor-diani-budiarto-dan.html
Review Artikel: 100% based on 999 ratings. 999 user satisfaction.

Comments :

No comments:

Post a Comment