Tips Cara Hipnotis Diet Alami OCD Artis Olla Ramlan Pantangan Ibu Hamil Daftar Timnas U-19 Terbaru Cara Perut Sixpack Rata Vino G Bastian Video Youtube

DAFTAR SUPER KOMPUTER TERCEPAT DI DUNIA TERBARU Top500 List of Supercomputers

COMPUTER SUPER CEPAT SEJAGAT List Superkomputer Daftar Super Komputer Tercepat Di Dunia Terbaru Top500 List of Supercomputers. Pengembangan komputer-komputer super terus berlanjut. Kali ini gelar super komputer tercepat di dunia tersebut jadi milik Jepang, setelah menyajikan K Computer sebagai yang tercepat sejagat. Lihat Jadwal Liga Inggris 2011-2012 Pertandingan Pembuka Liga Primer Inggris 2011/2012 English Premier League dan Marcella Zalianty Melahirkan Kana Mahatma 2011 RS Sahid Sahirman Ananda Mikola Sempat Jantungan Saat Proses Induksi Marcela.

Penasbihan gelar ini dilakukan oleh Top500 Supercomputing List dalam sebuah konferensi di Hamburg, Jerman.

K Computer Jepang tercatat mampu membukukan kecepatan kalkulasi lebih dari 8 quadrillion per second (petaflop/s). Hasil ini mengalahkan capaian yang dilakukan super komputer yang menjadi jawara sebelumnya, Tianhe-1A, yang mencatatkan kecepatan kalkulasi 2,6 petaflop/s.

K Computer merupakan super komputer yang dibangun oleh Fujitsu. Perangkat yang ditempatkan di RIKEN Advanced Institute for Computational Science, Kobe, Jepang itu dilengkapi lebih dari 80 ribu unit CPU yang masing-masingnya diperkuat dengan 8 core.

Tentu saja ini menjadi prestasi sendiri bagi Jepang. Sebab prestasi tersebut sekaligus membuat Negeri Sakura mengalahkan Negeri Tirai Bambu yang mengusung Tianhe-1A yang ditempatkan di National Supercomputing Center in Tianjin, China.

Komputer besutan Jepang sendiri terakhir kali meraih gelar super komputer di dunia pada tahun 2004 lalu. Kala itu, super komputer bernama NEC Earth Simulator menjadi andalan.

Berikut 5 besar super komputer tercepat sejagat menurut Top500 List of Supercomputers yang dikutip detikINET dari Cnet:


1. K Computer dengan kecepatan kalkulasi 8 petaflop/s, ditempatkan di RIKEN Advanced Institute for  Computational Science, Kobe, Jepang.
2. Tianhe-1A, 2,6 petaflop/s, National Supercomputing Center di Tianjin, China.
3. Jaguar, 1,75 petaflop/s, Oak Ridge National Laboratory, AS.
4. Nebulae, 1,27 petaflop/s, National Supercomputing Center di Shenzen, China.
5. Tsubame, 1,19 petaflop/s, Tokyo Institute of Technology, Jepang.

detik.com

Super Komputer, Daftar Super Komputer, Superkomputer Tercepat Di Dunia Terbaru, Top500 List of Supercomputers, Speed Supercomputers, How To Inrease Computer Speed, Tips Cara Mempercepat Komputer




Like dan share ya sobat...
Link Artikel: http://best-easy-seo.blogspot.com/2011/06/daftar-super-komputer-tercepat-di-dunia.html
Review Artikel: 100% based on 999 ratings. 999 user satisfaction.

DAFTAR SUPER KOMPUTER TERCEPAT DI DUNIA TERBARU Top500 List of Supercomputers

Posted by Best Easy SEO, Published at 8:45 AM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment