Tips Cara Hipnotis Diet Alami OCD Artis Olla Ramlan Pantangan Ibu Hamil Daftar Timnas U-19 Terbaru Cara Perut Sixpack Rata Vino G Bastian Video Youtube

CHRIS JOHN VS DAUD JORDAN PERTARUNGAN TINJU DAHSYAT 2011 The Dragon Vs The Stone Chris John dan Daud Yordan Masih Pemanasan

VIDEO CHRIS JOHN VS DAUD JORDAN PERTARUNGAN TINJU 2011 DAHSYAT The Dragon Vs The Stone Chris John dan Daud Yordan Masih Pemanasan. Perang urat syaraf adalah hal yang lumrah dalam sebuah pertarungan tinju, bahkan boleh jadi sebuah bumbu yang wajib. Tapi Chris John dan Daud Yordan terlalu "pemalu" untuk saling gertak. Lihat FAKTA JUSTIN BIEBER LENGKAP Siapa Sosok JB Justin Bieber Yang Sebenarnya Terungkap dan Foto Pelaku Bom Masjid Polresta Cirebon Wajah Pelaku Ledakan Mesjid Cirebon Lonjong Rambut Pendek.

Dalam jumpa pers di JIEXPO, Kemayoran, Jakarta, Sabtu (16/4/2011) sore, baik Chris John maupun Daud Yordan, melontarkan pernyataan yang terdengar "standar". Mereka berjanji tampil sebaik mungkin di atas ring dan berusaha menang. Tidak ada, misalnya, tekad spesifik untuk meng-KO lawannya di ronde berapa.

"Persiapan saya sudah baik, mudah-mudahan bisa bertanding sebaik-baiknya. Besok pasti akan seru," ucap Chris John pendek dalam sambutannya.

Daud Yordan, sang penantang yang mempunyai julukan The Stone, sedikit lebih "mantap" saat mengatakan, "Saya siap untuk pertandingan besok malam. Saya tidak memikirkan KO. Chris John petinju luar biasa. Tapi kami bukannya tidak punya peluang. Lihat saja besok."

Dalam sesi tanya jawab, seorang wartawan mencoba memanas-manasi keduanya supaya lebih "menggigit". Mereka ditantang untuk sesumbar bisa mengalahkan lawannya dengan KO di ronde berapa.

Daud Yordan lebih dulu menjawab dengan kalimat, "Saya cuma memikirkan bagaimana bisa menang. Lihat di atas ring saja." Chris John pun tetap tidak menyebutkan mau menang di ronde keberapa.

Jawaban-jawaban itu mendapat reaksi tak puas dari hadirin. Bahkan promotor Raja Sapta Oktohari sampai-sampai ikut berceletuk: "Sebutkan saja, jangan malu-malu lah..."

Mulai "didesak" seperti itu, Daud Yordan bergeming. Chris John tampak mulai tertawa di tempat duduknya.

Raja Sapta memanas-manasi lagi. "Walaupun mereka ini petinju yang hebat, tapi rupanya kelakukan mereka seperti priyayi yah. Saling jaga perasaan," seloroh dia sambil tersenyum, yang direspons dengan riuh rendah hadirin terutama wartawan.

Chris John akhirnya mengeluarkan pernyataan yang diharapkan. "Kalau dia bisa lewat dari lima ronde, saya akan kasih sampai 10 ronde!" Tepuk tangan pun membahana. Daud Yordan diminta tanggapannya atas sesumbar The Dragon, dan dia menjawab singkat, "tidak masalah."

Suasana semakin cair dan meriah ketika pelatih Chris John, Craig Christian, meminta waktu untuk memberi kata sambutan. Tiba-tiba pria bertubuh tinggi besar bertato di kedua lengannya itu membuka map yang di mejanya dan kata-kata pertama yang keluar dari mulutnya adalah "Selamat datang..."

Hadirin sontak bertepuk tangan dan tertawa, karena Christian mengucapkan itu dengan terbata-bata. Dengan cuek ia melanjutkan sambutannya dengan membaca teks bahasa Indonesia yang terdengar sangat "berantakan". Dan mengakhirinya dengan kalimat, "Besok malam kita akan menyaksikan sebuah big match!"

Partai Eksebisi Selebritas Pertandingan Tinju Chris John vs Daud Yordan 2011

Di luar partai utama tersebut juga akan digelar sejumlah partai tambahan, termasuk laga non-gelar di kelas berat antara petinju Australia Alex Leapai melawan Okhello Peter dari Uganda.

Empat selebritas Indonesia juga akan memeriahkan perhelatan itu dengan mempertontonkan kebolehannya beradu jotos bak petinju. Artis sinetron Didy Riady akan berduel melawan Samuel Rizal; dan Rafi Ahmad kontra Mario Lawalata.

Event ini akan dimulai sejak pukul 15.30 WIB, dimulai dengan sejumlah pertandingan persahabatan. Partai utama dijadwalkan mulai jam 20.30 WIB. Pihak penyelenggara berharap masyarakat berbondong-bondong datang ke lokasi pertandingan untuk menonton pertarungan perebutan gelar juara dunia kelas super bulu WBA itu. detik.com

CHRIS JOHN VS DAUD JORDAN, PERTARUNGAN TINJU DAHSYAT INDONESIA, The Dragon Vs The Stone, Tinju Chris John vs Daud Yordan 2011, Video Tinju Chris John dan Daud Yordan, Youtube Tinju Dunia 2011, Jadwal Pertandingan Tinju Chris John, Statistik Menang Kalah Chris John Daud Yordan, Gelar Juara Dunia Kelas Super Bulu WBA, Siapa Juara Dunia Kelas Super Bulu WBA Terbaru, Hasil Akhir Pertandingan TInju Chris John Daud Yordan, KO Ronde Berapa, Menang TKO




Like dan share ya sobat...
Link Artikel: http://best-easy-seo.blogspot.com/2011/04/chris-john-vs-daud-jordan-pertarungan.html
Review Artikel: 100% based on 999 ratings. 999 user satisfaction.

Comments :

No comments:

Post a Comment