Tips Cara Hipnotis Diet Alami OCD Artis Olla Ramlan Pantangan Ibu Hamil Daftar Timnas U-19 Terbaru Cara Perut Sixpack Rata Vino G Bastian Video Youtube

VIDEO SRIWIJAYA FC VS PERSIB BANDUNG 4-1 (YOUTUBE) ISL 2011 Hasil Liga Super Indonesia Terbaru

VIDIO GOL LSI 2011 SRIWIJAYA FC VS PERSIB 4-1 Video Youtube Sriwijaya FC Vs Persib Bandung 4-1 ISL 2011 Hasil Pertandingan Liga Super Indonesia Terbaru. Palembang - Sriwijaya FC berjaya di kandang sendiri 12/1/11. Tim asal kota Palembang itu menenangi big match melawan Persib Bandung dengan skor 4-1. Lihat Siaran Langsung Liga Italia 2011 Indosiar Seri A Tayang di Stasiun TV Indosiar Tahun 2011/2012 dan Jose Mourinho Pelatih Terbaik Di Dunia 2010 Juara Liga Champions Serie-A dan Copa Italia Bersama Inter Milan.

Pada pertandingan yang berlangsung di Stadion Jakabaring, Rabu (12/1/2011) sore WIB, Persib sempat lebih dulu mengancam gawang Sriwijaya yang dikawal Ferry Rotinsulu di menit keenam. Peluang ini diawali umpan jauh Nova Arianto dari lini belakang.

Setelah melepaskan diri dari pengawalnya, Gonzales langsung melepaskan sontekan kaki kanan, namun Ferry berani maju untuk berjibaku. Peluang Gonzales pun pupus di tangan sang kiper.

Sriwijaya akhirnya unggul atas Persib ketika pertandingan memasuki menit ke-11. Berawal dari sebuah tendangan bebas di sisi kiri, bola nyaris mengenai kepala Ponaryo Astaman di depan gawang. Tetapi bola terus meluncur dan akhirnya disambar oleh Claudio Diano. 1-0 Sriwijaya memimpin.

Unggul 1-0 membuat skuad arahan Ivan Kolev itu terus menekan pertahanan tamunya. Ponaryo mendapatkan peluang di menit 20. Setelah menerima umpan terobosan Firman Utina, ia melepaskan sontekan ke tiang jauh. Namun, bola melebar tipis di samping gawang.

Semenit menjelang turun minum Sriwijaya akhirnya memperbesar keunggulan menjadi 2-0. Sepak pojok Firman disambut dengan sundulan Jufriyanto di sisi jauh. Sriwijaya masuk ruang ganti dengan rasa nyaman.

Di babak kedua, Cristian Gonzales sempat memberikan asa untuk Persib. Pada menit 64, menyambut umpan silang yang gagal dihalau Ferry, bomber timnas Indonesia itu menceploskan bola ke gawang yang sudah kosong.

Tapi itulah gol satu-satunya Persib di pertandingan ini. Kendati sempat menekan di awal menit 70-an, Persib harus kebobolan dua gol lagi di paruh akhir pertandingan.

Buruknya koordinasi pertahanan membuat Persib menjadi bulan-bulanan pemain Sriwijaya. Firman menjadi motor serangan timnya untuk membombardir lini belakang 'Maung Bandung'.

Okto Maniani memperbesar skor menjadi 3-1 setelah menerima umpan M. Ridwan dari sisi kiri. Sayap timnas di Piala AFF itu loncat untuk menyambut umpan tersebut dan membuat Markus Horison kembali memungut bola untuk ketiga kalinya.

Di injury time, Budi Sudarsono melengkapi kemenangan Sriwijaya 4-1 setelah menerima kiriman bola Supardi dari sisi kanan. Sriwijaya pun meraih tiga poin di hadapan pendukung sendiri. detik.com

Berikut ini hasil pertandingan Liga Super Indonesia LSI cuplikan video Sriwijaya FC vs Persib Bandung 4-1 youtube. Cristian Gonzales cetak gol namun tidak cukup untuk memenangkan big match di kandang Sriwijaya Palembang.




Like dan share ya sobat...
Link Artikel: http://best-easy-seo.blogspot.com/2011/01/video-sriwijaya-fc-vs-persib-bandung-4.html
Review Artikel: 100% based on 999 ratings. 999 user satisfaction.

VIDEO SRIWIJAYA FC VS PERSIB BANDUNG 4-1 (YOUTUBE) ISL 2011 Hasil Liga Super Indonesia Terbaru

Posted by Best Easy SEO, Published at 10:18 PM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment