Tips Cara Hipnotis Diet Alami OCD Artis Olla Ramlan Pantangan Ibu Hamil Daftar Timnas U-19 Terbaru Cara Perut Sixpack Rata Vino G Bastian Video Youtube

FOTO PERNIKAHAN ZASKIA SUNGKAR IRWANSYAH 2011 Akad Nikah Zaskia-Irwansyah di Masjid Al Bina Senayan GBK

FOTO RESEPSI PERNIKAHAN IRWANSYAH-ZASKIA 2011 Foto-Foto Pernikahan Zaskia Sungkar Irwansyah 2011 Akad Nikah Zaskia-Irwansyah di Masjid Al Bina Senayan GBK. Jakarta - Zaskia Sungkar, Sabtu pagi (15/1), resmi menjadi nyonya Irwansyah. Irwansyah menikahi putri Mark Sungkar dan Fanny Bauty, di sebuah masjid di kawasa Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta. Lihat Foto Pre-Wedding Irwansyah Zaskia Sungkar Nuansa Tradisional Konsep Pre Wedding Kolonial dan Foto-foto Pernikahan Renny Sutiyoso-Danindro Anindito Akad Nikah Reni Sutiyoso Disaksikan SBY-Boediono Tahun 2011.

Pernikahan Zaskia-Irwansyah digelar di Masjid Al Bina, Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta. "Lega, senang, dan saya bersyukur berjalan dengan lancar," komentar Zaskia kepada wartawan.

"Deg-degan juga. Sempat dipisah juga saat ijab kabul. Takut salah, tapi sangat terharu. Belum mulai aja udah nangis terus di dalam kamar," kata Zaskia, 21 tahun.

Senada dengan istrinya, Irwansyah, 25 tahun, juga mengaku sempat merasakan ketegangan, jelang ijab kabul pada akad nikahnya itu. "Nervous, tegang, gemetar, dan sempat `dingin`. Takut salah ngomong aja," katanya.

Menurut Irwansyah, setelah akad nikah lantas acara resepsi yang baru akan digelar pada Maret 2011, keduanya bakal terbang ke Tanah Suci untuk menunaikan ibadah umrah.

Lantas ketika ditanya soal anak, Zaskia maupun Irwansyah menyatakan siap, dengan berapa pun jumlah anak yang diberikan oleh yang di Atas. Masalah waktu pun, tak menjadi soal. "Aku kan masih syuting dan ada kontrak. Tapi nggak menunda. Ingin cepat-cepat juga punya anak," kata Irwansyah.

"Sedapetnya aja, anak itu kan anugerah dari Allah," pungkasnya.

Pernikahan 2011 Irwansyah Beri Zaskia Sungkar Mahar Rp 15.001.011

Dalam proses akad nikah Irwansyah Zaskia Sungkar yang dilangsungkan di Masjid Al Bina, Senayan, Jakarta, Irwansyah menyerahkan mahar atau mas kawin kepada putri Mark Sungkar dan Fanny Bauty itu berupa uang sebesar Rp 15.001.011.

"Iya, maharnya disesuaikan dengan tanggal, bulan dan tahun pernikahan mereka serta seperangkat alat shalat," ujar Kepala KUA Kecamatan Tanah Abang, Dr. H Asrof Syahroni.

Sementara itu, suasana serba pink menghiasi pernikahan Irwansyah dan Zaskia. Empat buah foto pre-wedding mereka dengan berbagai pose terpasang menjadi satu dalam satu bingkai di pintu masuk ke Masjid Al Bina.

Dua televisi berukuran sedang juga terlihat terpasang di luar masjid, yang ditujukan untuk para awak media. "Iya mas. Maaf, nanti untuk ambil foto dan gambar nggak bisa di dalam. Biar lebih khusyuk saja, pihak keluarga yang meminta," jelas seorang panitia.

Acara resepsi pernikaha Zaskia Irwansyah dilangsungkan di Hotel Four Season, Jakarta, pada tanggal 6 Maret mendatang. kompas.com

Berikut ini kumpulan foto pernikahan Irwansyah Zaskia Sungkar 15/1/11 pasangan artis Indonesia yang acara akad nikah dilangsungkan di Mesjid Al-Bina kawasan Senayan. Semoga Irwansyah dan Zaskia tetap langgeng jadi suami istri dan cepat dapet keturunan. Lalu gimana nasib si "Cinta Fitri" Shireen Sungkar yang katanya ga bisa tidur lagi dengan kakaknya :)

GAMBAR PERNIKAHAN ZASKIA IRWANSYAH 2011

FOTO PERNIKAHAN IRWANSYAH ZASKIA SUNGKAR LENGKAP TAHUN 2011

FOTO PERNIKAHAN ZASKIA SUNGKAR DITEMANI SHIREEN SANG ADIK

FOTO PERNIKAHAN ZASKIA SUNGKAR-IRWANSYAH SOUVENIR CANTIK

FOTO PERNIKAHAN ZASKIA SUNGKAR-IRWANSYAH SOUVENIR CANTIK

FOTO IRWANSYAH-ZASKIA SUNGKAR RESMI MENIKAH 15 JANUARI 2011 FOTO PERNIKAHAN




Like dan share ya sobat...
Link Artikel: http://best-easy-seo.blogspot.com/2011/01/foto-pernikahan-zaskia-sungkar.html
Review Artikel: 100% based on 999 ratings. 999 user satisfaction.

FOTO PERNIKAHAN ZASKIA SUNGKAR IRWANSYAH 2011 Akad Nikah Zaskia-Irwansyah di Masjid Al Bina Senayan GBK

Posted by Best Easy SEO, Published at 12:11 AM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment