Tips Cara Hipnotis Diet Alami OCD Artis Olla Ramlan Pantangan Ibu Hamil Daftar Timnas U-19 Terbaru Cara Perut Sixpack Rata Vino G Bastian Video Youtube

FOTO MULAN JAMEELA HAMIL MANGGUNG DI SUN CITY Perut Mulan Jameela Terlihat Buncit

GAMBAR MULAN PERUT BUNCIT DI PANGGUNG 2011 Foto Mulan Jameela Hamil Manggung Di Sun City Perut Mulan Jameela Terlihat Buncit. Jadi Mulan benar sedang mengandung ya. Jakarta - Di tengah isu kehamilannya, penyanyi Mulan Jameela sempat manggung di Sun City Luxury Club, Jakarta Pusat. Itu terjadi beberapa bulan lalu. Saat tampil di atas panggung, perut Mulan Jameela memang terlihat buncit seperti perempuan yang tengah hamil. Lihat Foto-foto Mulan Berjilbab Hitam Hamil Gambar Mulan Jameela Memakai Jilbab Di RS dan Foto Topless Julia Perez Sedang Tidur 2011 Jupe Tanpa Busana Hot di Twitter.

Foto-foto itu diambil saat Mulan manggung di Sun City Luxury Club pada 11 November 2010, dan dimuat di majalah komunitas China Town, edisi Desember 2010. Di salah satu foto tersebut, Mulan tampak mengenakan kostum bermotif leopard yang dipadu dengan aksesoris bulu.

Belakangan ini, beredar gosip yang menyebutkan perempuan asal Garut, Jawa Barat itu tengah mengandung. Sejak itu, Mulan jarang tampil di depan kamera.

Gosip itu tentunya dibantah oleh bos Republik Cinta, Ahmad Dhani. Dhani mengaku kalau pelantun hits 'Makhluk Tuhan Paling Sexy' memang sengaja disembunyikan hingga albumnya keluar pada April 2011 mendatang.

"Saya ya tahulah (keberadaan Mulan). Memang menghilang dan disimpan sampai pada launching album baru April 2011. Kan kalau sudah keluar nanti wartawan ngejar semua," jelas Dhani saat itu. detik.com

Baca: Justin Bieber Konser Di Indonesia 2011 Update Harga Tiket Konser Justin Bieber JB Online.

FOTO MULAN JAMEELA HAMIL NYANYI DI SUN CITY PERUT BUNCIT Fakta Mulan Mengandung 2011




Like dan share ya sobat...
Link Artikel: http://best-easy-seo.blogspot.com/2011/01/foto-mulan-jameela-hamil-manggung-di.html
Review Artikel: 100% based on 999 ratings. 999 user satisfaction.

FOTO MULAN JAMEELA HAMIL MANGGUNG DI SUN CITY Perut Mulan Jameela Terlihat Buncit

Posted by Best Easy SEO, Published at 7:37 PM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment