Tips Cara Hipnotis Diet Alami OCD Artis Olla Ramlan Pantangan Ibu Hamil Daftar Timnas U-19 Terbaru Cara Perut Sixpack Rata Vino G Bastian Video Youtube

FOTO FENOMENA DUA MATAHARI SUPERNOVA 2011 Fenomena Ledakan Bintang Raksasa Merah Muncul Matahari Kedua

KEJADIAN ALAM 2 MATAHARI TAHUN 2011 Foto Fenomena Dua Matahari Supernova 2011 Fenomena Aneh Ledakan Bintang Raksasa Merah Muncul Matahari Kedua. Tahun 2011 ini, bumi bisa saja memiliki matahari kedua selama satu hingga dua pekan. Fenomena ledakan supernova itu akan terjadi ketika salah satu bintang paling terang di langit, Betelgeuse, meledak. Lihat Foto Buncul Siluman Air Cirebon 2011 Penangkapan Makhluk Halus Aneh Bin Ajaib dan Video Rekaman Hp Penampakan Kuntilanak Merah 2011 Sosok Hantu Nagrek Baju Merah.

Seperti dilansir Daily Mail, Sabtu (22/1/2011), usia Betelgeuse, yang merupakan bagian dari konstelasi Orion (640 tahun dari bumi), akan segera berakhir. Disinyalir, bintang raksasa merah itu bakal meledak, dalam kurun tahun ini.

Ketika itu terjadi, peristiwa itu disebut-sebut akan menjadi ‘pertunjukan cahaya’ paling spektakuler bumi terbentuk. Begitu terangnya cahaya akibat supernova, bumi seolah-olah memiliki dua matahari tahun 2011, dimana langit malam juga akan terang seperti siang hari.

Meski begitu, para peneliti belum berani memastikan kapan tepatnya Betelgeuse meledak sehingga muncul kejadian 2 matahari fenomena supernova 2011.

Pengajar fisika senior di Universitas Southern Queensland Australia, Brad Carter, mengklaim, ledakan itu bisa saja terjadi sebelum 2011 berakhir. Namun, mungkin saja Betelgeuse baru akan meledak pada tahun-tahun mendatang.

"Bintang tua ini sudah kehilangan ‘bahan bakar’ yang memungkinkannya tetap bersinar. Ketika bahan bakar ini habis, bintang akan mati dengan sendirinya dan itu akan terjadi sangat cepat," jelas Carter.

"Ini adalah peristiwa terakhir yang akan dialami bintang. Ketika bintang meledak, kita akan melihat cahaya yang sangat terang untuk beberapa pekan. Kemudian, dalam kurun beberapa bulan ke depan, cahaya itu mulai memudar dan pada akhirnya akan sulit dilihat," pungkasnya. okezone.com

GAMBAR MATAHARI KEDUA MUNCUL TAHUN 2011 AKIBAT LEDAKAN SUPERNOVA KENAPA ADA DUA MATAHARI TAHUN 2011




Like dan share ya sobat...
Link Artikel: http://best-easy-seo.blogspot.com/2011/01/foto-fenomena-dua-matahari-supernova.html
Review Artikel: 100% based on 999 ratings. 999 user satisfaction.

FOTO FENOMENA DUA MATAHARI SUPERNOVA 2011 Fenomena Ledakan Bintang Raksasa Merah Muncul Matahari Kedua

Posted by Best Easy SEO, Published at 6:47 PM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment