Tips Cara Hipnotis Diet Alami OCD Artis Olla Ramlan Pantangan Ibu Hamil Daftar Timnas U-19 Terbaru Cara Perut Sixpack Rata Vino G Bastian Video Youtube

AMBARUKMO TERBAKAR 2011 Polisi Jaga Ambarukmo Plaza Pasca Kebakaran Planet Surf

KEBAKARAN AMBARUKMO PLAZA 2011 AMPLAZ YOGYA Ambarukmo Terbakar Tahun 2011 Polisi Jaga Ambarukmo Plaza (Amplaz) Pasca Kebakaran Planet Surf. Yogyakarta, Sleman - Pasca kebakaran yang menimpa Ambarukmo Plaza Yogyakarta, Selasa (11/1) petang, dua pleton polisi berjaga di mal besar Jogja tersebut. Penjagaan dilakukan karena ratusan gerai masih belum sempat ditutup lantaran pemilik dan pegawai berhamburan ke luar saat asap mengepul di seluruh gedung dan alarm tanda bahaya meraung-raung. Lihat Foto Kebakaran Ambarukmo Plaza Amplaz 2011 Mal Terbesar Yogya dan Fenomena Ledakan Di Langit Kediri 2011 Sangat Dahsyat Suara Ledakan Terdengar Sampai 1 Km.

"Saat ini polisi dan petugas keamanan mal berjaga di setiap gerai yang masih buka, api sudah bisa dipadamkan, sekarang jangan sampai ada yang kehilangan barang dagangan," kata Brigadir Jenderal Ondang Sutarsa BS, Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Daerah Istimewa Yogyakarta di lokasi kejadian, Selasa (11/1) malam pasca Ambarukmo terbakar 2011.

Ia menambahkan, kebakaran Ambarukmo tersebut melanda gudang pakaian dan barang milik gerai Planet Surf di lantai tiga Ambarukmo Plaza. Dalam peristiwa tersebut tidak ada korban jiwa, hanya ada beberapa orang yang mengalami sesak napas. Setelah diberi bantuan oksigen kondisi mereka sudah pulih.

Petugas keamanan mal Amplaz, polisi, pemadam kebakaran dan Palang Merah Indonesia telah menyisir seluruh gerai di mal tersebut dan dipastikan tidak ada orang yang masih terjebak. Tim forensik dari Laboratorium Forensik Mabes Polri cabang Semarang akan melakukan olah Tempat Kejadian Perkara esok pagi.

Sementara ini, mal masih harus ditutup termasuk gedung bioskop dan hiburan malam yang berada di lantai 5 mal tersebut. "Untuk besok, kami masih harus melihat kondisi, apakah sudah bisa buka atau belum, sebab ada beberapa titik ruangan yang didobrak untuk pemadaman api," katanya.

Dia tidak mau spekulasi penyebab terjadinya kebakaran Ambarukmo Plaza Jogja apakah disengaja, arus pendek listrik atau sebab lain. Pihaknya masih menunggu hasil dari temuan tim forensik.

Menurut Sudarsono, Kepala Penanggulangan Kebakaran, Bencana dan Perlindungan Masyarakat Kota Yogyakarta, sistem keamanan penanggulangan kebakaran mal tersebut sudah bagus. Karena hidran berfungsi dan setiap gerai rata-rata mempunyai pemadam kebakaran sederhana. "Yang pasti tidak ada korban jiwa, untuk sistem keamanan penanggulangan kebakaran sudah baik," katanya. tempointeraktif.com

Mal Ambarukmo Plaza Amplaz, Plaza Ambarukmo Terbakar 2011, Kebakaran Ambarukmo Plaza Amplaz 2011, Mal Terbesar Yogyakarta, Penyebab Mal Ambarukmo Plaza Terbakar, Video Kebakaran Ambarukmo Plaza Yogya, Youtube Mal Amplaz Kebakar, Pelaku Kebakaran Mal di Yogyakarta Tahun 2011, Kondisi Jogja Terkini, Info Berita Terbaru




Like dan share ya sobat...
Link Artikel: http://best-easy-seo.blogspot.com/2011/01/ambarukmo-terbakar-2011-polisi-jaga.html
Review Artikel: 100% based on 999 ratings. 999 user satisfaction.

AMBARUKMO TERBAKAR 2011 Polisi Jaga Ambarukmo Plaza Pasca Kebakaran Planet Surf

Posted by Best Easy SEO, Published at 10:04 PM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment