Tips Cara Hipnotis Diet Alami OCD Artis Olla Ramlan Pantangan Ibu Hamil Daftar Timnas U-19 Terbaru Cara Perut Sixpack Rata Vino G Bastian Video Youtube

VIDEO REAL MADRID VS REAL ZARAGOZA 3-1 (YOUTUBE) Tendangan Bebas Ronaldo Liga Spanyol 2010/2011

FOTO RONALDO MADRID VS ZARAGOZA LA LIGA 2010 - Video Youtube Real Madrid Vs Real Zaragoza 3-1 Tendangan Bebas Super Ronaldo Liga Spanyol 2010/2011. Real Madrid masih terlalu tangguh untuk tuan rumah Real Zaragoza. Madrid sukses menggulung tim juru kunci itu 3-1, dan sempat memuncaki klasemen untuk sementara sebelum digeser lagi oleh El Barca. Lihat Video Youtube Barcelona Vs Real Sociedad 5-0 Gol Messi Super Skill Hasil Liga Spanyol 2010/2011 Terbaru dan Video Youtube Real Madrid Vs Auxerre 4-0 Gol Benzema Hat-Trick Hasil Liga Champions 2010/2011.

Melawat ke Estadio La Romareda, Senin (13/12/2010) dinihari WIB, Madrid menang berkat gol Mesut Oezil, Cristiano Ronaldo dan Angel Di Maria. Zaragoza hanya bisa membalas lewat Gabi.

Tambahan tiga angka ini membuat El Real telah mengemas 38 poin dari 15 laga. Raihan tersebut bikin Madrid menggeser Barcelona dari pucuk klasemen, kendati Barca berpeluang merebutnya kembali karena baru akan melakoni partai kontra Real Sociedad.

Jalannya Pertandingan El Real vs Zaragoza 3-1

Real Garagoza mencatat peluang pertama dalam laga lewat serangan balik pada menit sembilan. Tapi belum menghasilkan apa-apa karena sepakan Lafita masih melebar.

Enam menit kemudian Madrid membalas sekaligus langsung bikin gol. Xabi Alonso jadi poros serangan balik Madrid dan mengirim bola ke Cristiano Ronaldo yang langsung menyontek bola ke Marcelo. Umpan silang lantas ia kirim ke Mesut Oezil dan 1-0 untuk Madrid.

Xabi kemudian bekerja sama satu-dua dengan Angel Di Maria pada menit 29 sebelum kemudian bola dikejar Karim Benzema. Bola disepak walau Carlos Diogo bisa mengintersep.

Sepuluh menit kemudian Casillas dipaksa melakukan penyelamatan. Lafita sukses mengecoh Ricardo Carvalho dan mengirim tendangan menyusur tanah sebelum akhirnya dikandaskan Casillas.

Lima menit sebelum jeda, umpan Di Maria dengan baik dikontrol Benzema yang lantas menyodorkan bola ke arah Ronaldo. Sial untuk Madrid, bola masih tak tepat ke pemain yang dituju.

Madrid menggandakan keunggulan tepat sebelum turun minum. Dari tendangan bebas, Ronaldo mengirim bola dengan jitu ke dalam gawang Zaragoza.

Babak kedua dimulai Madrid dengan dahsyat. Baru dua menit pertandingan berjalan lagi, gol sudah hadir. Di Maria menjebol gawang lawan setelah berhasil mengejar umpan panjang Xabi.

Zaragoza menipiskan ketinggalan pada menit 55 dari titik putih setelah sebelumnya Nicolas Bertolo dijatuhkan Carvalho di kotak terlarang. Gabi mencatatkan namanya di papan skor setelah sukses jadi algojo.

Madrid melakukan serangan balik berbahaya pada menit 77, tapi sudut masih terlalu sempit untuk Benzema dan Franco berhasil meredam serangan.

Empat menit berselang Lassana Diarra bekerja sama satu-dua dengan Di Maria, sebelum mengirim bola ke arah gawang meski Franco lebih dulu memotongnya. detik.com

Susunan Pemain:

Real Zaragoza: Franco, Diogo, Lanzaro, Jarosik, Paredes (Pinter '85), Gabi, Edmilson (Ponzio '53), Lafita, Bertolo, Herrera, Sinama-Pongolle (Perez '53).

Real Madrid: Casillas, Arbeloa, Pepe, Carvalho, Marcelo, Alonso, L.Diarra, Di Maria (Morata '89), Oezil (M. Diarra '85), Ronaldo, Benzema (Granero '79).

Inilah hasil pertandingan cuplikan gol video Real Madrid vs Zaragoza 3-1 youtube Liga Spanyol 2010/2011. Cristiano Ronaldo sumbang goal lewat free-kick menawan. Lihat goyangan skill Ronaldo yang menari seperti El Matador. Posisi update klasemen sementara Liga Spanyol 2010 Real Madrid peringkat 2 di bawah Barcelona.




Like dan share ya sobat...
Link Artikel: http://best-easy-seo.blogspot.com/2010/12/video-real-madrid-vs-real-zaragoza-3-1.html
Review Artikel: 100% based on 999 ratings. 999 user satisfaction.

VIDEO REAL MADRID VS REAL ZARAGOZA 3-1 (YOUTUBE) Tendangan Bebas Ronaldo Liga Spanyol 2010/2011

Posted by Best Easy SEO, Published at 2:51 PM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment