Tips Cara Hipnotis Diet Alami OCD Artis Olla Ramlan Pantangan Ibu Hamil Daftar Timnas U-19 Terbaru Cara Perut Sixpack Rata Vino G Bastian Video Youtube

SUARA LETUSAN GUNUNG MERAPI DAHSYAT CAPAI 15 KM Awan Panas Keluarkan Suara Gemuruh

AWAN PANAS GUNUNG MERAPI MELETUS LAGI - Suara Letusan Gunung Merapi Dahsyat Capai 15 Km Awan Panas Keluarkan Suara Gemuruh. Gunung Merapi terus menunjukkan peningkatan aktivitasnya. Gemuruh letusan dan getaran gempa vulkanik sudah terasa hingga belasan kilometer dari puncak Gunung Merapi. Berita Terbaru Gunung Merapi Meletus Lagi 4/11/10 Letusan Terbesar Mencapai Ketinggian 4ribu Meter.

Akibat suara gemuruh letusan dan getaran vulkanik itu membuat warga di daerah Kapingrejo, Wonokerto, Kabupaten Sleman, mengungsi. Hal ini lantaran daerah mereka berjarak sekitar 15 km dari puncak Merapi.

"Ini baru pertama kali kami mengungsi, karena sejak kemarin suara gemuruh dan gempa sangat terasa," kata Sudari, warga Kapingrejo, Kamis 4 November 2010. "Tapi kami belum tahu mau mengungsi kemana, yang penting meninggalkan daerah ini dulu."

Selain takut karena getaran itu, warga juga merasa takut jika tiba-tiba lahar dingin menerjang daerah mereka. Hal ini karena kampung Kapingrejo hanya berjarak sekitar 300 meter dari Kali Krasak.

Sementara itu, Kementerian Energi dan Sumber Daya Mineral mencatat, awan panas terus meluncur secara beruntun hingga saat ini. Luncuran itu berdurasi rata-rata 1,5 menit. Lihat Foto Awan Marijan Gunung Merapi Meletus Penampakan Sosok Mbah Marijan Di Asap Awan Panas Merapi.

Kementerian ESDM juga mengimbau agar tidak ada aktivitas penduduk di daerah rawan bencana III, khususnya yang bermukim di sekitar alur sungai yang berhulu di Gunung Merapi sektor Selatan, Tenggara, dan Barat Daya dalam jarak 15 km dari puncak Gunung Merapi. Daerah ini meliputi Kali Boyong, Kali Kuning, Kali Gendol, dan Kali Woro, Kali Bebeng, Kali Krasak, dan Kali Bedog. vivanews.com

Gunung Merapi, Suara Letusan Gunung Merapi, Gemuruh Awan Panas Wedhus Gembel, Gunung Merapi Meletus Lagi 4/11/2010, Berita Terbaru Gunung Merapi, Gunung Merapi Kembali Meletus 4-11-10, Letusan Terbesar Mencapai Gunung Merapi, Video Gunung Merapi 1 Nopember 2010, Awan Panas Merapi, Foto Penampakan Awan Mbah Marijan, Mbah Petruk Penunggu Merapi, Info TErakhir Kondisi Merapi, Apa Kabar Terkini Gunung Merapi




Like dan share ya sobat...
Link Artikel: http://best-easy-seo.blogspot.com/2010/11/suara-letusan-gunung-merapi-dahsyat.html
Review Artikel: 100% based on 999 ratings. 999 user satisfaction.

SUARA LETUSAN GUNUNG MERAPI DAHSYAT CAPAI 15 KM Awan Panas Keluarkan Suara Gemuruh

Posted by Best Easy SEO, Published at 10:01 AM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment