Tips Cara Hipnotis Diet Alami OCD Artis Olla Ramlan Pantangan Ibu Hamil Daftar Timnas U-19 Terbaru Cara Perut Sixpack Rata Vino G Bastian Video Youtube

STUXNET VIRUS SENJATA CYBER WAR SANGAT BERBAHAYA VIrus Pemicu Perang Dunia Maya

SERANGAN VIRUS STUXNET INSTALASI NUKLIR - Stuxnet Virus Senjata Cyber War Sangat Berbahaya Virus Pemicu Perang Dunia Maya. Stuxnet memang relatif berbeda dengan program jahat lainnya. Dampak serangan yang dihantarkan tidak seperti virus lain -- seperti Conficker misalnya -- yang bisa membuat komputer hang. Referensi: Virus Stuxnet Cara Kerja Stuxnet Metode Kerja Dan Siapa Pencipta Virus Stuxnet dan Virus StuxNet 19790509 Kode Rahasia Yang Misterius.

Justru komputer yang terinfeksi Stuxnet seakan bekerja seperti biasa, tidak ada sesuatu yang aneh. 'Cacing' ganas ini baru bekerja ketika mendeteksi ada sistem 'supervisory control and data acquisition' (SCADA) yang menjalankan sistem untuk reaktor nuklir, lebih spesifik lagi yang memakai alat bikinan Iran.

"Stuxnet menjadi terkenal karena dia menjadi bukti pertama adanya serangan yang sangat spesifik alias targetted attack yang menyangkut kepentingan politik tertentu, bukti bahwa virus nyata-nyata digunakan untuk senjata cyber war," tukas M. Salahuddien, Wakil Ketua Indonesia Security Incident Responses Team on Internet Infrastructure (ID-SIRTII).

Pria yang biasa disapa Didin ini menjelaskan, Stuxnet dirancang untuk bekerja diam-diam, tidak mengakibatkan anomali serta dampak yang dihasilkan jangka panjang.

Nah, seandainya sistem nuklir Iran benar-benar kena serangan dan Stuxnet tidak terdeteksi maka tanpa sadar uranium yang dihasilkan fasilitas nuklir Iran diyakini akan menurun drastis.

"Ini mengakibatkan kerugian besar karena energi yang dihasilkan misalnya untuk pembangkit listrik jadi turun dan bila digunakan untuk senjata, tidak memenuhi standar, wasted," lanjutnya.

Strategi 'diam-diam menyengat' ini pun diprediksi tak akan berhenti sampai di sini. "Namun akan menjadi tren," pungkas Didin, ketika diwawancarai saat tengah berada di Sydney untuk mengikuti konferensi Asia Pacific Telecommunication (APT) tentang cyber security. detik.com

stuxnet, virus stuxnet, apa itu virus stuxnet, cara kerja virus stuxnet, kode rahasia virus stuxnet, kode 19790509 virus stuxnet, sejarah virus stuxnet, virus simulasi virus stuxnet, virus stuxnet menyerang reaktor nuklir iran indonesia, free download anti-virus stuxnet, virus stuxnet cyber war, perang dunia maya, gratis download virus stuxnet remover tools




Like dan share ya sobat...
Link Artikel: http://best-easy-seo.blogspot.com/2010/11/stuxnet-virus-senjata-cyber-war-sangat.html
Review Artikel: 100% based on 999 ratings. 999 user satisfaction.

STUXNET VIRUS SENJATA CYBER WAR SANGAT BERBAHAYA VIrus Pemicu Perang Dunia Maya

Posted by Best Easy SEO, Published at 4:09 PM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment